Omae omae ...

Ternyata "omae" dalam Bahasa Jepun artinya "kamu". Padahal belakangan ini saya nyebut "omae" bukan bermaksud begitu. Kenapa saya belakangan ini jadi sering bilang "omae"?

Bermula dari saat di Singapur. Karena banyak ngobrol sama anak-anak dan pakai English, biasanya kalau kaget, kagum gitu saya sering menggunakan "Oh My God!". Nah, karena keseringan, jadi bukan "Oh My God!" lagi, tapi "Omaigod". Trus jadi semakin singkat, "O My ..." Trus terplesetkan menjadi "Omae omae".

Banyak hal yang ingin saya baca dan saya tonton. Ohooo, tiba-tiba saja pagi ini berniat membuka GoogleBooks.


  • Nemu buku judulnya Matematika Kehidupan, wishlist nambah lagi nih.
  • Trus baru inget, mau beli The Lost Symbol belum jadi. Pengennya sih beli e-booknya saja, lebih murah hihihi.
  • Sebelumnya udah pernah baca novel karya Dan Brown juga, yang judulnya Inferno. Trus jadi inget, bentar lagi filmnya Inferno rilis. Kata Wikipedia sih rilisnya bakal Oktober nanti. Ga sabar buat nonton. Uuuuu~ Ternyata The Lost Symbol sempet ada trailernya, mau dibikin movie, tapi ternyata ga jadi, digantikan sama Inferno.
  • Gara-gara lihat movie, jadi inget belum nonton Detective Conan Movie 20 : The Darkest Nightmare. Padahal udah rilis April lalu. Pengen banget nonton.
  • Bentar lagi juga ada movienya One Piece. Kata Umi sih itu film Gold --> ga tau maksudnya apaan. Pengen nonton jugaa.
  • Kemarin juga baru beli buku yang sebenarnya sama sekali belum masuk wishlist. Saya beli The Lone Ranger. Beli karena di Sang Pemimpi nama tokoh utama di The Lone Ranger dijadikan julukan untuk Arai dan Ikal. Juga beli buku, yang lupa judulnya, dia udah masuk best seller New York Times. Keduanya belum dibaca.
  • Ohiyaaa, belum nonton One Piece eps 750, coy!
Ah ternyata cuma dikit. Hahahaaa


Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan