Paling Oke


Hahahaa ini ketiga kalinya saya ngepost hari ini. Rekor baru hahahaa. Sudah nge-spam chat ke line fitri banyak banget. Kayaknya besok pas dia buka bakalan ill feel haha. Sudah cerita semuanyaaa ke fitri (walau ngespam doang). Ke Wheland juga sih ceritanya. Alhamdulillah sudah lega. Kiriman gambar "fuel-color" dan chat di grup satria pramudhita alhamdulillah bikin ketawa setelah daritadi pengen ketawa biar ga lesu gitu.

Padahal biasanya saya kalau bilang pengen ketawa itu berarti saya bawaannya senyum melulu, ada sesuatu agak lucu dikit udah ketawa. Itu memang karena hati ingin tertawa tapi tidak ada trigger dari luar. Nah yang tadi sepertinya hati sedang bermuram durja, galau jadi pikiran pengen ngajak ketawa buat nylimur. Jadi tahu berarti "pengen ketawa" itu punya dua kemungkinan hahaha.

Wow sekarang sudah semester 8. TA gimana? Emmm I can't say it's OK. Hahahaa. Gara-gara tadi ngechat Fitri, Wheland, baca grup angkatan jadi inget sekre. Saya emang udah semester 8, biasanya anak "seumuran" saya nongkrongnya di lab. Saya belum seneng ngelab. Larinya masih ke sekre pstk. Hampir tiap hari ke sana barang cuma 15 menit. Emang pstk tempat paling oke buat nongkrong. Entah berapa kali dalam sehari "assalaamu'alaikum" muncul di pstk. Di sana rame, ga banyak angkatan baru yang ngajak ngomong sih tapi seru lihat mereka yang muda-muda. Sering banget baru masuk ke sekre ditanyain "apa kabar, mbak?" "TA mu gimana?" "Temen TA mu baik-baik aja kan ya?" BTW kayaknya udah lama saya ga masuk sekre dan langsung cerita-cerita ke semua orang se-sekre. Sampek semester lalu semua orang sekre tahu cerita TA saya, gimana partner saya, abis bimbingan apa. Makanya sekarang pun sering ditanyain gitu kalau masuk sekre tapi jawabnya lesu eheheheee

Jadi, TA gimana, Nal?

Comments

  1. kalo ke sana ajakin dong. aku uda ga pernah ke sekre nih. dulu kalo cuma 13 angkatan bawah kita sih aku selo ke pstk. sekarang uda banyak adek haahaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Es Wawan