ala kadarnya


Barusan ikutan nimbrung ngedengerin kajian Abu Takeru. Judulnya You Love Naruto, I love Sakura. Hahaaa Sakura the real sakura maksudnyaaa. Itu lhooo bunga sakura. I love so haha. BTW ini pertama kalinya saya ngedengerin langsung pengajiannya. Sebelumnya ngedengerin file rekamannya hahaha. Intinya sih tadi ngebahas hukum ngegambar. Dan saya bersyukur, nonton kartun diperbolehkan menurut ulama hahaha. Jadi saya masih bisa puas nonton One Piece, Gintama, dll. Ya walaupun itu baru menurut ulama sih, hukum sebenernya hanya Allah yang tahu (iya ga sih? kalau menurut saya begitu).

Sekarang saya sedang dalam penantian #eaaaa. Udah gitu aja, ga usah dijelasin. Nanti saja kalau sudah mendapat kesimpulannya mungkin akan saya ceritakan :D

Kok blog beberapa recent postnya isinya agak menyimpang dari biasanya ya haha. Jadi kerasa kayak blog orang lain. Tapi memang lagi pengen nulis tapi ga ada topik sih jadi yaaa cuma bercerita ala kadarnya begini.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan