Gintama


Kyaaaa saya sedang ketagihan nonton anime. This is the same case as usual : awalnya ogah nonton setelah dipaksa teman yang "kecanduan" akhirnya sekarang ketagihan hahahaa. Katanya sih Gintama anime ga jelas, ngakak doang kalau nonton itu tapi menurut saya animenya bagus, malah saya banyak nemu nilai kehidupan yang disampaikan. Sepertinya dia bergenre slice of life dan komedi.

Kocak
Seperti yang dibilang sama yang udah nonton sih. Animenya kocak banget. Kadang kalimatnya vulgar eh vulgar atau "ga bener" tapi kocak ya? Trus tokoh-tokohnya sering digambarkan dengan tolol gitu.

Tokoh utamanya ~
Salah satu hal yang bikin betah nonton ini sih. Tokoh utamanya, Sakata Gintoki, GANTENG banget. Tapi ya sering digambarkan terlihat tolol dan kocak gitu. Tapi di balik itu, (saya merasa) hatinya baik banget, kekanak-kanakan, tapi kalau serius cool banget. Setipe sama Luffy di One Piece deh cuma Gin-chan jauh lebih kocak. Ada sih yang ganteng lagi, namanya Hijikata tapi dia ga sekeren Gintoki. Gin-chan tetep nomor satu deh di Gintama. Ya iya lah, lha wong tokoh utamanya.

Gin-chan lagi nggendong anak orang, episode 52

Duh, kalau Gin-chan lagi serius kelihatan keren banget. kyaaaa. Kenapa semua karakter anime yang ganteng kalau lagi serius terlihat keren? Trus kalau lagi terlihat keren gitu, anime apapun, entah kenapa jadi greget pas nontonnya. Setiap berapa detik sekali ngomong "kyaaa keren bangeet", kalau ga gitu "ganteng bangeet". Dasar Nala.

Saya baru ngikutin Gintama sih. Baru akan sampai episode 65. Semakin ketagihan pas nyampe episode-episode yang agak serius, yang banyak perangnya. Kyaaa Gin-chan keren banget. Sekarang semakin penasaran sebenarnya masa lalunya Gintoki seperti apa. Penasaran gimana Kabukicho (nama kotanya) keadaannya bisa seperti (hingga) episode 64 ini. Tokoh utamanya masih misterius masa lalunya, tapi udah terspoiler kalau dia sebenernya orang yang hebat dulunya cuma sekarang jadi kocak begitu. Wawawaaaaa ga sabar pengen tahu episode yang me-reveal masa lalunya Gintoki Sakata.

Ehm, TA apa kabar, Nal?

Comments

  1. Aku sudah nonton sampai eps 175. Aku mau nonton sampai selesai!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Es Wawan