KP | 04 Juli 2015

Kemarin saya sama Fanny masuk KP lagi setelah rencana hari sebelumnya saya gagalkan karena saya kesiangan. Sebenarnya sudah dua kali saya menggagalkan rencana kami untuk masuk KP gara-gara kesiangan dan satu kali lagi nyaris saya gagalkan dengan alasan yang sama tapi karena Fanny waktu itu udah berangkat, saya jadi berangkat juga walaupun waktu itu setengah 11 baru sampai gedung diklat hihihi.

Akhirnya tugas yang diberikan kepada kami kemarin "selesai", menurut versi kami. Kami nyaris pulang karena Pak Ridlo mengabarkan bahwa beliau tidak datang ke kantor. Daripada ga ada kerjaan jadi jam setengah 2 kami putuskan untuk pulang. Eh ternyata kami dapati Pak Ridlo di mejanya.

"Gimana gimana" Seperti biasa, kata pertama yang keluar dari Pak Ridlo setiap kami menemui beliau.
"Lhoh, Pak, katanya ga masuk"
"Saya berubah pikiran."

Akhirnya kami melaporkan hasil kerja kami. Dan jeng jeeeeng apa yang kami kerjakan belum sesuai dengan yang diinginkan. Akhirnya untuk kesekian kalinya Pak Ridlo menjelaskan kepada kami. Dan kami memutuskan untuk memperbaikinya, mengerjakannya lagi di kantor, ga jadi pulang. Hohooo, mungkin selama ini kami belum menemukan metode yang tepat untuk memahami penjelasan Pak Ridlo atau mungkin Pak Ridlo belum menemukan metode yang tepat untuk menjelaskan dengan jelas kepada kami. Bisa jadi keduanya.

Popular posts from this blog

Es Wawan