Buka Bersama 8H^^

13 Juli 2015 diagendakan menjadi tanggal pelaksanaan buka bersama teman-teman kelas 8H. Menyenangkan. Begitulah kiranya yang saya rasakan setelah pulang dari acara buka bersama tadi walaupun tadi bukan cara berpisah yang saya inginkan hihiii.

Kali ini saya diijinkan naik motor sendiri. Yeay^^. Saya belum tahu lokasinya. Jadi tadi saya berhenti dulu di MTs tempat saya bersekolah dulu, janjian di situ ketemu Yayak. Lama banget nunggu Yayak. Maklum sih, saya sudah berangkat setengah empat sore sedangkan saat saya sudah sampai di MTs, Yayak baru bilang mau mandi -____- Daripada lama menunggu doang, akhirnya saya jalan-jalan di dalam MTs. Masih mirip dengan lima tahun yang lalu. Bahkan pintu kopsis warnanya masih sama. Jalan depan kelas saya saat masih di kelas 7H sekarang sudah dipasang keramik, di atas mantan kelas 8H sekarang sudah ada kelas lagi, tempat nongkrong di depan kelas 9C dulu sekarang sudah dirobohkan, dibangun kelas. Sekarang depan parkiran sepeda lebih rindang, ada pohon besar. Ada tempat duduk, semacam bench di setiap kelas. Tapi secara umum masih terlihat sama seperti lima tahun yang lalu. Ah, banyak kisah di sana.

Sekian lama menunggu akhirnya Yayak datang. Tak ada yang berbeda. Masih datar seperti biasanya. Selanjutnya saya hanya perlu "mengekor" Yayak saja untuk sampai ke lokasi. Makasih Yayak, sudah memandu hingga tempat tujuan.

Kali ini kami buka bersama di tempat Sodiq bekerja. Di pemancingan Muzukha namanya. Setelah lama mencari-cari Sodiq, akhirnya ketemu juga. Dia menyiapkan menu berbuka kami. Semuanya dia lakukan sendiri. Saya pengen banget bantuin tapi pas saya bilang mau bantu "Ajaaa, mengko keruhan bosku aku malah diseneni." Pas Yayak nyeletuk bilang kalau es jeruknya, jeruknya kerasa banget, Sodiq bilang "Ya iyalah, orang itu aku yang bikin sendiri. Ya aku banyakin." Oh meeeeen, Sodiq, terimakasih sekali atas perjuanganmu demi kami semua. Terima kasih terima kasih. Maaf saya tidak bisa membantu apa-apa, malah merepotkan.

Di tempat pemancingan ini ada sesuatu yang sugoooi. Ada ikan gede banget, dipamerkan (sepertinya diawetkan). That was the biggest fish I ever met. Ada juga sangkar burung yang bertuliskan LOVE BIRD. Ternyata burung ini dinamakan demikian karena ada dua burung berwarna hijau dan satunya merah yang melakukan sesuatu dan terlihat seperti adegan ciuman hahahaaaa tapi sayang sekali tidak ada gambar untuk burung yang saya maksud ini.



Tadi setiap teman-teman cewe yang datang menanyai saya "Temen-temen se-gengmu mana?" Oh meeen mereka masih ingat juga blok-blok di kala kami masih satu kelas dulu hahahaa. Sayang sekali kelima teman saya kali ini tidak bisa datang karena berbagai urusan. Ya Allah, tolong buat buka bersama tahun depan lebih banyak lagi yang hadir.

Kali ini yang hadir ada Yayak, Sodiq, Rio, Aden, Hakim, As'ad, Irfanus, Irfan, Rofiq, Ana, Afdida, Ais, Amalia, Mbak Naning, Mbak Wasi'. Ada 16 orang termasuk saya. Senang sekali bertemu mereka. Senang sekali tahu kabar mereka. Alhamdulillah, mayoritas dari kami masih diberi kesempatan untuk kuliah. Saya bahagia mengetahuinya.

Popular posts from this blog

Es Wawan