Buku Serbaguna Kelas 5 SD

Saya tidak menyangka adik saya meneruskan perjuangan saya mengisi buku ga jelas yang saya buat saat kelas 5 SD. Buku ini isinya macam-macam. Ada tempelan gambar Captain Tsubasa, dulu saya bersaing sama temen sebangku saya, kami merasa bangga jika punya kami lebih banyak. Ada juga stiker dari permen karet YOSAN, kami juga bersaing dalam penempelan stiker ini. Saya masih ingat, dulu kalau mau stiker yang anti-main-stream yang bagus gitu maka saya harus memilih permen YOSAN yang warna bungkusnya lebih pekat daripada yang lainnya. Ada juga gambar-gambar. Hebatnya itu hasil karya saya, kebanyakan mencontoh gambar di buku pelajaran. Menyadarkan saya kalau saya pernah bisa menggambar, lha sekarang?




Kemarin saya juga menemukan buku gambar masa SMA saya yang berukuran A3. Wah ternyata dulu saya punya bakat seni yang lebih terlatih daripada sekarang hihi





Dan ternyata di belakangnya adik saya sudah mengisi bagian yang kosong



Popular posts from this blog

Es Wawan