どうしよ?

Semester baru akan segera dimulai walaupun masih sekitar satu bulan lagi hihi. Saya baru sadar, ternyata setahun ke depan tahun keempat saya di ITB. Normalnya menjadi tahun terakhir di ITB. Saya berharap bisa termasuk orang-orang yang normal tapi luar biasa hahahaa.

Banyak hal yang ingin saya lakukan dan belum saya lakukan di ITB. Saya jadi berpikir, apakah waktu satu tahun cukup? Kenapa saya tidak melakukannya dari dulu? Sepertinya dulu saya belum cukup kuat untuk menguatkan diri saya yang mudah takut duluan sebelum perang. Ah, menyesal memang ada di belakang.

State saat ini masih mirip seperti semester sebelumnya, masih belum menemukan rencana yang pasti untuk semester baru. Tapi saya merasa ada yang berbeda di saat ini. Saya merasa akan banyak bala bantuan yang datang untuk membantu saya mencapai apa yang saya inginkan. Lebih tepatnya saya merasa diri saya yang mau mencari bantuan setelah selama ini saya cukup tertutup hihi.

Memang belum ada rencana yang pasti. Tapi sudah ada garis besarnya hanya saja belum jelas mau dilewatkan jalan yang mana. Banyak hal yang ingin saya lakukan. (1) Belajar bahasa inggris, (2) kepo pengalaman apply S2, kepo beasiswa, akan diusahakan memulai langkah mencapainya. (3) Juga pengen ngajar les. (4) Pengen juga berkegiatan yang berhubungan dengan "ngoprek" yang selama ini belum pernah tercapai dan saya baru tersadar, hal yang di awal masuk ITB saya inginkan malah belum saya lakukan. Entah jalannya bagaimana. Kalau ikut unit, emmm setahu saya unit-unit yang seperti itu bukanya di semester dua. Sebenarnya bisa saja ikutan proyek dosen, hanya saja saat ini belum menemukan jalan menuju ke sana. (5) Pengen juga jadi asprak lagi hihi

Popular posts from this blog

Es Wawan