Welcome, Rantau! - Kampus eh Sekre

Saya sudah di Bandung sejak beberapa hari yang lalu sih. Niatnya at least pemanasan lebih awal tapi nyatanya hmm haha. Akhirnya hari ini memaksa diri ke kampus buat internetan. Menuju sekre PSTK yang saya kira akan ramai. Seingat saya biasanya kalau H-1 KRSan begini sudah ramai. Eeeeh ternyata di sekre hanya ada saya seorang.

Internet ternyata mengkhianati saya. Awalnya lancar haha akhirnya 'no internet access' HAHAHA. Tapi Dena KW cukup menghibur. Kedatangannya yang sempat streaming video stand up comedy mengisi kekosongan hahaha. Saya jadi bisa meninggalkan sekre buat sholat tanpa harus ngunci sekre hahaha.

Eh sekarang muncul Mas Bogi. Mas Bogi baru pulang dari Kobe, Jepang. Pulangnya dari bulan lalu sih katanya tapi ke bandungnya baru beberapa hari yang lalu. Jadi ngobrol banyak. Cerita tentang kehidupan Mas Bogi di Jepang, ngomongin orang mabuk, ngomongin kehidupan di lab nya hahaha. Trus jadi ngobrolin PSTK. Waaaah lama ga ngomongin ginian. Banyak mendengar sih. Jadi kangen masa-masa dulu hahahaa

Makasih, Mas Bogi. Obrolannya menyenangkan.


Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan