I am back (?)

When I wrote this, I feel like it is still friday, even though now it is Saturday, 4:22 am.

I am back! Hahahaa after dissappeared in almost 5 days. Finally, today, I came to campus. Joining today's last class : Kuliah TA.

Well, saya memang kurang ajar. Seenaknya sendiri meninggalkan ini dan itu. Meninggalkan tanggung jawab. Menjadi manusia tidak jelas dan menginvestasikan ketidakpercayaan orang lain terhadap diri saya.

Hari ini ga melakukan apa-apa. Bisa dibilang begitu. Hari ini ngelab. Melawan rasa malas untuk bertemu orang-orang. Melawan kebosanan. I am here but I did nothing. No progress. Padahal deadline sudah sangat dekat :v

Tapi hari ini banyak ketawa. Akhirnya setelah berhari-hari mendekam di kosan haha. Terima kasih, kawan. Tanpa kalian, hah, aku mah apa? Hahaa.

(Sebenarnya pengen nulis ini dari dulu banget)
Saya bersyukur mendapatkan topik tugas akhir ini. Mempertemukan saya dengan orang-orang keren. Saya merasa saya punya opportunity yang mungkin teman-teman sejurusan tidak mendapatkannya di tugas akhirnya. Saya di-include-kan dalam sebuah tim keren, sementara teman-teman yang lain kebanyakan TA-nya ya udah sama kelompoknya itu saja (ya walaupun di lab juga ketemu kelompok lain, tapi emmm ga ada yang ada tim besarnya kayak Lumen gini hehehe). Dan saya merasa, dari cerita Pak Marzuki, dari suasana ketika berkumpul, dari bagaimana saya dan teman-teman melalui waktu bersama, mungkin mereka, mungkin tim ini menjadi keluarga kedua saya di ITB setelah PSTK.

Ah, tapi tempat nongkrong paling oke masih tetap di PSTK. Tempat saya bisa "teriak", main gitar, curhat ke siapapun, setiap yang masuk atau keluar sekre mengucapkan salam, tempat ngrumpi eh GBH-nya anak-anak, tempat orang-orang "tidur siang", tempat yang penuh kenangan hahaha.

Malam ini menginap di lab lagi tapi ya itu, ga berprogress. Yang berprogress malah Ari dkk. Tadi kami "sahur" bareng (sebenernya makan jam 3 pagi karena kelaparan). Dan sekarang "coy" sedang booming di antara kami. Dan sebentar lagi Ari sama Julian akan selesai TA-nya. Hiks. Tapi Alan masih lanjut. Mungkin nanti akan ada pendatang baru lagi dari Lampung haha.

I really hope we can be a "family" even after we graduate

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan