17 November, Ramen, Latihan PLE

Halo, Dunia! Apa kabar? Semoga kita selalu dalam keadaan yang baik.

Hahahaaa sebenernya postingan ini pengen cerita banyak tentang hari special(?), 17 November ^^ Jatohnya jadi kayak buku harian wkwk.

Dari beberapa hari sebelumnya saya sudah berencana 17 November tidak akan menyentuh TA sama sekali hahahaa. Dan ternyata rencana ini semakin didukung dengan ditiadakannya bimbingan :D

Ramen
17 November special karena menjadi momen ketiga saya makan ramen. Hahahaa ga penting banget. Tapi ini ditraktir. Ditraktir Kokoh. Jarang-jarang kan dia sebaik ini, sampek mau nraktir. Entah kenapa Kokoh kalau urusan mau makan bareng selalu mengusulkan ramen -_- Traktiran dalam rangka (syukuran) Kokoh menang lomba essay. Tapi bagi saya, ini sekaligus jadi hadiah wkwk. Iya hadiah. Anggap saja hadiah. Tapi kemarin saya merasa kami (atau hanya saya) tak sebanyak-ngomong seperti biasanya. Hahaha tapi saya seneng. Seneng banget.

Kami makan di Ramen House. Kami berangkat ga barengan karena Kokoh berangkat dari Gramedia, abis nganter temennya beli kado buat temennya yang lain hahaha. Tapi timing kami pas sekali. Tepat setelah saya turun dari angkot, angkot yang ditumpangi Kokoh datang. Jadi kami tak membuang waktu untuk saling tunggu.

(Ini cerita ga penting banget) Saya pesan Shiro Ramen, rasanya agak aneh, kayak ada nori-nya gitu (atau memang ada?).

Kami juga merencanakan abis makan mau langsung cus ke PSTK buat nonton gladi kotor latihan PLE, tentunya setelah ngambil tas Kokoh di himpunannya.

Sayang sekali saya tak mendokumentasikan kegiatan ini. Hahahaaa. Padahal pengen punya.

Nonton Latihan PLE
Kemarin latihan PLE rame banget. Hahaa ya iya lah. Lha wong Kamis mereka mau nampil :D Sudah dua hari ini Satria Pramudhita banyak yang nonton latihan PLE (saya baru kemarin doang haha). Bikin kangen masa-masa TPB hahahaa. Kami dulu juga mengalami yang seperti itu. Tapi menurut saya punya kami lebih memberikan efek yang emmm susah ngejelasinnya. Saya kangen masa-masa itu.

Ga kerasa banget saya sudah melewati waktu bersama calon-calon orang keren dua kali. Sekarang mereka mungkin sudah menemukan sebuah level ke-keren-an masing-masing dan sedang meng-upgrade diri menuju level selanjutnya. Bahkan saya merasa banyak dari mereka yang lebih keren daripada saya. Saya mah bukan apa-apa. Hahahaa

Sekarang sudah bertemu lagi dengan calon-calon orang keren generasi ketiga. Sedang berjuang, menjalani jalan yang mereka pilih untuk menjadi keren. Mungkin nanti mereka akan jauuuuh lebih keren daripada saya. Semangat ya, adik-adik^^ Saya pengen nulis "semangat ya, coy" tapi kok rasanya aneh ya, saya sudah merasa menjadi kakak :v sebelumnya kan saya malah yang kena bullying sama angkatan bawah *curhat*

Kamis ini sudah diagendakan malam untuk nonton acara mereka. Semangat yaaa. Saya menantikan penampilan terbaik kalian :)






Suasana latihan sisi tim karawitan



Tari Eko Prawiro. Belum sempat mendokumentasikan tari putri :(


Ini dia ketua presbud PLE. Saya narget foto wajahnya tapi ga dapet-dapet.


Ketua presbud (Nida), PJ Karawitan  (Gora) dan Imung sang pengendhang ganteng dan satu-satunya sedang kompromi. Ganbatte, Imung! I proud of you (y).


Reuni
Momen latihan PLE kemarin mengumpulkan sebagian Satria Pramudhita. Ya yang muncul itu-itu lagi sih. Tapi kapan lagi mereka-mereka yang jarang saya temui tiba-tiba datang ke sekre kalau tidak di acara seperti ini. Terima kasih atas momen ini.

Ga kerasa banget, sekarang kami sudah "tua-tua" begini. Sudah jadi swasta. Tapi saya ga mau sebutannya swasta. Kenapa namanya swasta? aneh tau.

Hahahaa ternyata mereka merencanakan sesuatu. Sempat curiga sih, gara-gara Fitri yang tiba-tiba ngajakin ke RLB padahal dia baru menunjukkan sebuah video dan belum ada satu menit termainkan. Tapi sampek RLB malah diajakin ke sekre atas lagi, katanya mau nyiapin eval. Emang mau nyiapin sih. Tapi ada ini . . .


Ada Mince, Fitri, Jarsi, Abdi, Candra, Yaka, Dena, (tangannya) Fika, (kameranya) Tata, Aflin (yang ga kelihatan), Lupita (ga kelihatan), Agung (yang udah pulang karena sakit perut), Sita (juga ulang tahun). Makasih yaa semuanyaaa

Terimakasih, Tuhan, untuk momen 17 November ini. Menyenangkan.


Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan