B300v1 menginap di MIC

Haha, saya mungkin sudah mendapat pelajaran dari pengalaman sebelumnya tapi belum mengamalkannya. Masih saja saya deadliner. Yah masih gampang terpengaruh sama mood sih ya haha.

Well, pengerjaan dokumen kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Bedanya dimana? ada deh. Tadi malam masih ngerjain-ngerjain gitu, pekerjaan yang cukup membosankan sih, merapikan. Merapikan ternyata lama juga. Saya mulainya baru jam setengah sepuluhan pula karena sebelumnya ada latihan Rahwana. Selesainya pagi deh. Beruntung di MIC masih ada Ari yang nginep dan Irfan yang lagi edit-edit video.

Pada akhirnya Irfan pulang, sama "mbak"nya. Irfan ngajakin pulang sih tapi sudah terlanjur mager. Level mager bertambah karena hujan wkwk. Akhirnya saya memutuskan ga balik kosan. Hahaha paling ga, kalau ditanyain "udah pernah nginep di Lab" bisa jawab "udah". "Kapan?" "(bisa dibilang) di malam terakhir kami menghuni Lab itu." Yay! saya sudah pernah menghabiskan malam di sana sebelum kami pindah ke Labtek VIII Lt 2.

Yay! B300 akan memberikan kenangan menginap di ruangan itu, di MIC Labtek V Lt 4. Yang lebih menyenangkan, saya sudah sempat download beberapa film semalam wkwk.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan