Gaya Tulisan

Hahaa. Saya berkali-kali iseng ngobrolin gaya tulisan sama lovila. Dimulai dengan membandingkan isi blog masing-masing. Belakangan saya juga langganan baca blog beberapa teman :D dan beberapa orang tidak dikenal tapi isi blognya menarik.

Banyak perbedaan. Dan entah gimana ceritanya saya menyimpulkan gaya tulisan orang itu mencerminkan pribadinya hahaha. Walaupun begitu, saya tidak yakin tulisan saya merepresentasikan diri saya yang sebenarnya. Merepresentasikan, I mean, kita bisa membayangkan bagaimana karekter penulisnya dengan membaca tulisannya. Lebih dari itu, kita jadi tahu kehidupannya wkwk.

Bagi saya, baca tulisan orang itu menarik atau mungkin sebenarnya saya suka baca cerita atau bahkan saya memang suka kepo. Soalnya blog yang isinya bukan sebuah cerita atau pemikiran tentang sesuatu--terutama kehidupan, biasanya kurang menarik bagi saya.

Pengen sih cerita bagaimana "kesimpulan" yang seenaknya saya tarik tentang karakter seseorang yang saya baca tulisannya. Tapi hahaa jangan deh. Sebenarnya susah menjelaskan bagaimana karakter seseorang wkwk.

OOT. Hahaa
Dua hari yang lalu baru dikasih tahu Agung sebuah video orkestra. Bagus banget. Coba lihat di menit ke-47 sampai ke 52. Lucuuu. Seneng lihatnya. Berasa jadi kanak-kanak lagi


Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan