Cerita Saja (5)


Ehm. Kemarin saya makan bareng Fitri dan Lovila. Cukup banyak ngomongin "kerjaan" pascakampus. Well, Saya merasa mereka sudah tahu kemana mereka akan melangkah. Ya begitulah.

Trus niatnya pulang karena kebelet buang hajat *maaf ya, ga sopan* tapi ga jadi. Di sekre ketemu Albertus *BLAH* Ferdiansyah. Sepertinya dia sedang melepas penat dari TA nya. Yah gitu deh. Memang PSTK pas banget buat tempat ketawa. Kalau di lab ketawa-ketawa ga penting terlalu banyak emmmm gimana ya? haha gapapa sih kayaknya tapi ga enak gitu ga sih? mengganggu yang lain. Oke back to the plot. Kata Ferdi sih, "TA ku ga berprogress nih." trus kami berdua yang mempunyai masalah yang sama toss dan ketawa hahaha.

Akhirnya cuma youtube-an di sekre. Kepo lagu-lagunya Sukima Switch. Bukannya pulang buat memenuhi panggilan alam atau ngerjain TA. BTW lagunya bagus-bagus. Tapi masih tetep yang kerasa paling bagus Hello Especially.

Latihan TW
Setelah sekian lama, akhirnya saya nonton latihan lagi heheeee. Trus baru sadar ini tanggal 21 Maret. WOW. Pengen deh ngajakin temen2 TA : Hilmi, Irfan dan Ari (andai saja Alan dan Julian juga sering ke Bandung kayak Ari) buat nonton pagelarannya nanti haha tapi saya ga mau nonton bareng mereka. Cuma pengen mereka nonton haha. Saya pengennya nonton bareng temen2 Satria Pramudhita. Entah kenapa. Hahaa. Ya kan ini "momen terakhir" sebagian Satria Pramudhita di PSTK. Dulu kan bareng-bareng. Di "momen terakhirnya" kalau bisa bareng-bareng dong.

Tapi pas lihat latihannya, saya sambil mikirin hal yang lain.

Selfish atau malah Egois?
Saya bukanlah orang yang peka. Saya sering tak sadar bahwa sekeliling saya bermasalah. Saya sering salah bertingkah, maksud saya, kelakuan saya tidak sesuai dengan situasinya. Bentar, Nal. Kalau kamu tahu bahwa kamu bertingkah yang tidak sesuai dengan situasinya, bukannya berarti kamu peka? maksudnya kamu tahu bahwa itu salah di situasi tersebut. Ya kan sadarnya setelah aksinya dilakukan. Kadang heran sih sama teman-teman yang bisa menemukan ada sesuatu yang salah dalam suatu kegiatan, konsep, yah something like that, hanya dengan mengalaminya selama beberapa menit. Ada yang bisa sadar bahwa seseorang sedang punya masalah hanya dengan melihatnya sekilas. Yah begitulah. Begitu tidak peka, selfish atau malah egoisnya saya.

"Peringatan" dari teman
Tadi malam sempat ngobrol sama Ferdi. GBH. Ghibah kalau di PSTK lebih beken dengan GBH. Sebenarnya ada perkataannya yang memberikan pelajaran untuk saya (yang sebenarnya tidak ditujukan untuk saya).

"Kalian sudah ngelakuin ini? Belum"
"Kalian sudah ngelakuin itu? Belum"
"Kalian udah ngelakuin ini-itu? Belum"
"Lah selama ini kalian sudah melakukan apa?"
"Kalau kalian melakukan hal yang sama lagi dan sama lagi, ya kalian ga bisa (saya lebih seneng ini diganti kalian ga berhak) mengharapkan keluaran yang berbeda."

Makasih, Fer, secara tidak langsung kau sudah mengingatkanku.

Comments

  1. kalimatkalimat aktif di bawahbawah bikin nostalgia. berasa eval. salah yang diulangulang. eval diulangulang. yg dieval sampe lelah. yang eval juga sampe lelah. semua lelah. emang sering banget kayak gitu. kita dulu sering dieval gitu dan mengeval gitu. tapi entah. mungkin emang susah. jadi nostalgia haahaa

    ReplyDelete
  2. kalimatkalimat aktif di bawahbawah bikin nostalgia. berasa eval. salah yang diulangulang. eval diulangulang. yg dieval sampe lelah. yang eval juga sampe lelah. semua lelah. emang sering banget kayak gitu. kita dulu sering dieval gitu dan mengeval gitu. tapi entah. mungkin emang susah. jadi nostalgia haahaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Es Wawan