Nostalgia | YUI - Your heaven

Listening YUI - Your Heaven for these 2 hours :D

Kali ini saya insomnia. Saya pikir musik bisa menghibur saya. Kali ini tiba-tiba saja ingin mendengarkan sebuah lagu yang dibawakan oleh YUI, berjudul Your Heaven. Wal hasil playlist saya berisi satu lagu doang, bermode repeat all dan sudah memainkan lagu Your Heaven ini selama dua jam.

Saya pernah mengatakan bahwa masing-masing dari kita kebanyakan mempunyai kenangan tertentu dengan lagu tertentu. Bukannya membuat saya mengantuk, lagu ini mengajak saya bernostalgia. Kenangan dua tahun yang lalu, kenangan tentang hal konyol yang sempat hinggap dalam diri saya.

Let's call him Who. I found we have same dream, going abroad, attending school in Japan. Even we both like YUI. I was really happy so that the spirit of that dream become bigger. Bahagia sekali bisa bernyanyi bersama di sekre, bercerita, berbagi energi positif (baca : saling menyemangati karena punya impian yang sama), "mengajarinya", berfoto bersama, menghabiskan sebagian waktu saya bersamanya. Tentunya juga bersama yang lain. Dia orang yang (bisa dibilang) banyak memberikan warna dalam kehidupan saya saat itu.

Beberapa hari yang lalu kami membicarakan impian kami itu. Ternyata ada tempat lain yang kami berdua ingin tuju karena beberapa alasan. Tapi kali ini tempat yang kami inginkan berbeda. I am not sad knowing it. Saya senang kami mengembangkan impian kami. But still, I want to meet him someday, somewhere, and we will tell each other that we have reached our dreams. No matter where and when  God makes our dreams come true. But I still hope someday I can enjoy hanami with him. Toh masa depan masih menjadi misteri jadi tak ada salahnya berharap.

Terima kasih, Allah telah memberikan fasilitas sedemikian rupa sehingga lagu Your Heaven ini bisa menstimulus nostalgia kenangan masa itu. Bagaimanapun skenario Allah, saya harap kenangan itu tetap menjadi indah, terutama bagi saya.



Bagi yang penasaran bagaimana lagu Your Heaven ini, silakan mendengarkan dari video di atas. Video ini versi Live-nya.

Popular posts from this blog

Es Wawan