Kumpul kelompok TA (2)

Akhirnya kemarin list topik TA keluar, 65 topik versi dokumen yang diupload di grup TA Elektro, 48 topik versi web Tugas Akhir. Well saya baru tahu topik keluar pukul 11, ceritanya bangunnya kesiangan :( Saya, Hilmi, dan Irfan memutuskan berkumpul malamnya, 19.00 di CC timur, karena siang-sorenya mereka mengerjakan tugas robotika.

Jam tidur saya beberapa hari ini kacau karena suatu hal. Beberapa hari ini saya jadi makhluk nocturnal. Jadi kemarin saya bukannya baca-baca topik TA, malah tiduran seharian. Hanya bangun untuk sholat dan makan. Menyesal sih hahaa.

Well saya baru baca-baca topik ketika di lokasi kumpul kelompok. Saya datang paling awal. Sekitar 20 menit kemudian Hilmi baru datang karena sholat dulu. Sekitar 1,5 jam selanjutnya Irfan baru datang, tugas robotikanya baru selesai. Semangaaat partner-partnerku ^^

Habit saya masih belum berubah. Saya tak bisa terlalu fokus "mengkaji" sesuatu yang (saya pikir) perlu saya kaji sendiri kalau ada orang lain. Ya ceritanya kami mau mengumpulkan masing-masing dari kami maunya yang mana, baru dirundingkan bersama. Waktu itu saya tak bisa menentukan pilihan hahaa. Pelajaran hari ini : kalau ada kumpul begini-begini kayaknya saya harus mempersiapkan diri terlebih dahulu :D *kok kayaknya lu ribet banget, Nal*

Akhirnya kali ini saya banyak mendengar. Hilmi dan Irfan pun tipe orang yang tak banyak bicara. Jadi bisa dibayangkan bagaimana suasana saat itu. Saat itu mood sedang kurang baik karena tak bisa-bisa menentukan pilihan, ga tau juga bagaimana mau memecah keheningan saat itu hahaha. Akhirnya hampir jam 10 malam baru kami agak banyak bicara, mereka sih yang banyak bicara :D dan kami dapatkan tiga topik yang terpilih untuk ditulis di "gugeldoks" list data pemilihan topik TA. Tapi sebenarnya saya masih pengen ngobrolin ini lagi hihii.

Popular posts from this blog

Es Wawan