Main Karawitan edisi Jepun

Sayang sekali di template ini tidak memunculkan tanggal posting, cuma ada jam posting -_- Jadi saya tulis deh saya nulis tulisan ini kapan. Sebelumnya saya mau bilang dulu, kali ini saya mau cerita apa yang saya alami hari ini. Mungkin postingan ini lebih mirip buku harian wkwk.

Well sekarang tanggal 14 September 2015. Hari Senin. setelah PRS, maka jadwal saya hari senin cuma kuliah Robotika jam 4-6 sore. Kemarin saya banyak berjalan, menemani dan mengantar orang tua jalan-jalan. Wal hasil saya tadi malam keenakan tidur hehehe Astaghfirullah. Bukannya mempersiapkan diri untuk pelatihan asisten, saya malah ga jelas ngapain, seperti biasa hanya membuka laptop dan tidak produktif wkwk.

Tapi saya harus datang penataran asisten. Akhirnya saya datang ke Labdas dan praktikum bersama Vivi, Fikri, Ricky, Dirga, Alvin. Baru modul pertama. Dan sekarang saya baru ingat saya punya tanggungan ngisi Buku Catatan Laboratorium (BCL) dan ngirim email ke kak Vincent yang memandu kami tadi. Biar saya tebak, kak Vincent pasti kordas praktikum Elektronika II. Praktikum sejauh yang tadi dilakukan lancar-lancar saja tapi banyak yang di skip karena pakai osiloskop analog hehehe. Kami harus datang ke labdas "setiap hari" sampai hari Jumat nanti WOW.

Selesai praktikum udah setengah empat, cukup untuk makan trus sholat hingga jam 4. Pukul 4 sampai setengah 6 hanya di kelas, sempat tidur sih emmmmm --> eval hari ini. Lanjut kumpul ekskursi. Emm kumpul ekskursi ga terlalu fokus sih hehee maaf yak. Acara selanjutnya terlalu menyenangkan jadi ga sabar.

Ceritanya hari ini PSTK kedatangan tamu spesial. Kami diminta buat ngajarin orang Jepun main gamelan. Hahaaa menyenangkan sekali. Saya kira semua mahasiswa exchange dari Jepang ikutan. Ternyata yang di FMIPA doang hihihi. As usual, saya nglatih main Bonang Barung. Orang yang saya latih namanya Ryouhei *seinget saya. gomennasai* He is big heheee. Keren. Dia cepet nangkep gitu. Cuma memorizing posisi nadanya belum tuntas dan mainnya masih kasar. But overall he is awesome. Menyenangkan sekali bisa mengajarinya hehehe. Ini saya punya foto bonangers hari ini. Yang cewe main Bonang Penerus, namanya Yo.

Dari kiri :  Ryouhei - Nala - Yo - Harun

Popular posts from this blog

Es Wawan