Asisten Perdana dan Renungan Impian

Sekarang playlist isinya cuma YUI-Tokyo repeat mode.

Alhamdulillah ternyata keinginan jadi asisten semester ini masih dikabulkan setelah beberapa minggu yang lalu sempat berkesimpulan kesempatan itu sangat kecil hehe. Ceritanya saya kemarin jadi calon asisten praktikum elektronika II. Seminggu kemarin banyak skip kelas karena harus mengikuti pelatihan asisten yang sesungguhnya itu isinya adalah praktikum. Saya sudah meledakkan tiga op-amp selama pelatihan. Sayang sekali belum punya kamera yang mumpuni untuk mengambil gambar op-amp panggangnya. Nanti saja kalau sudah ada saya update gambarnya.



Kebanyakan saya dapat jadwal hari Senin. Alhamdulillah. Sesuai dengan yang diharapkan.

Hari ini, Senin, 21 September 2015 menjadi hari perdana saya ngasisten. Dag dig dug deh rasanya. Tapi alhamdulillah diberikan kelancaran. Mendapatkan tanggung jawab ngasisten empat kelompok. Menyenangkan bisa kenal eh tahu mereka ya walaupun saya ga apal nama mereka juga hahaha. Hari ini masih modul pertama, tahap output penguat daya. Masih tergolong gampang. Modul dua nanti? Emm semoga diberikan kelancaran.

Alhamdulillah hari ini hujan. View dari Labdas 2 pas hujan serem juga. Anginnya kenceng banget, goyangan pohon deket parkiran kelihatan banget. Tapi sehabis hujan subhanallah menyegarkan sekali. Menyenangkan melihatnya. Sampai sekarang aroma segar khas hujan masih ada. Rasanya jadi kangen rumah. Aroma ini, kesegaran ini, sensasi dingin ini, hmmm di rumah, semua ini akan lebih sugoi dengan bumbu suara kodok ngorek, krik-krik jangkrik atau kalau pas sore ditambah kabut dan pemandangan sawah yang menambah kesegaran. Ah, menyenangkan.

-Ganti topik-

Tak tahu kenapa sekarang terasa gabut padahal kayaknya kerjaan sebenernya banyak. Ada yang janggal. Mungkin efek kangen :D Tiba-tiba saja ingin mendengarkan lagu YUI-Tokyo ini. It brings back the memories. Renita apa kabar? Wheland apa kabar? apa kabar impian kita? Tersadar, sepertinya semangat impian itu perlu dipompa lagi. Bau-baunya dia mulai kalah eksistensinya oleh kesibukan ini dan itu. Semoga semangat impian ini selalu segar dan semoga selalu berkembang :D Wheland, kapan kita ke Jepang? Kapan jalan-jalan ke Vienna? Kapan kita keliling Eropa? Kata-kata apa yang tepat saya ucapkan? Sampai jumpa di Tokyo? atau sampai jumpa di Eropa? Hahahaaaa Buat seseorang, ehm kalau kita ke Jepang kita harus menikmati hanami bareng. Piknik bareng yuk! Semoga saya sudah bisa masak pas kita piknik bareng hahahaa

Popular posts from this blog

Es Wawan