Kumpul Kelompok TA (1)

Hasil kompre memberikan kesimpulan saya dan kelompok TA bisa mengambil tugas akhir. Kelompok kami terdiri dari saya, Hilmi Fadli (Hilmi), dan Irfan Markus R. Simamora (Irfan). Well, bisa dibilang kami belum akrab satu sama lain. Akhirnya kami memutuskan untuk berkumpul terlebih dahulu sebelum topik keluar. Hari Rabu, 2 September kemarin menjadi hari pertama kami kumpul kelompok.

Kebanyakan saya yang ngomong. Hal-hal kecil sih. Tapi menurut saya itu penting. Intinya (karena saya yang ngomong) saya meminta kami menjadi lebih terbuka, lebih akrab, kalau ada apa-apa segera bilang, dan ga ada istilah ga enakan. Obrolan lain tentang topik TA juga strategi pemilihan topik TA nantinya. Intinya kami terbuka dengan topik apapun, asalkan (permintaan Hilmi) tidak terlalu software. Kami juga sepakat berusaha menghindari weekend untuk kumpul. Secara keseluruhan, kumpul hari itu menyenangkan. Sangat menyenangkan. Waktu itu saya ketawa melulu saking lagi good mood-nya.

Melihat state saat itu, saya optimis kami bisa menjadi lebih akrab, kompak dan solid. Semoga saja selanjutnya kami benar-benar menjadi kelompok yang "keren"

Popular posts from this blog

Es Wawan