Cerita Saja (18)

Assalaamu'alaikum!

H-1 Ramadhan^^ Yeaaaaay!!!

Tak terasa, tinggal sekitar satu bulan lagi saya tinggal di sini. Masih beberapa hal yang saya inginkan namun belum dapat saya capai dalam program ini. InsyaAllah I'll not regret. Lebih banyak belajar hidup di sini instead of the "technical knowledge". Di bulan terakhir ini, saya sangat berharap dapat mencapai target getting along with everyone. Hahaa target macam apa itu?

Sebenarnya dari kemarin-kemarin ada beberapa hal yang ingin sekali ditulis namun entah kenapa sering muncul dna hilang dari kepala. Besides, setiap akan menulisnya bingung dan terbayang akan menjadi pembahasan yang sangat singkat, berakhir cetek dan nyinyir wkwk.

Anyway, saya keseringan pakai judul Cerita Saja ya haha. Saya bingung sih ngasih judul apa untuk tlisan yang tak jelas temanya.

Beberapa hari yang lalu, saya membaca blog seorang teman. Dia mengatakan bahwa dia itu bakat mencar. Dan itu membuat saya sadar, kok saya ternyata juga kayak gitu ya. Bakat mencar tuh maksudnya secara tidak sengaja keadaan yang menimpa diri membuat diri ini agaknya kehilangan kesempatan untuk berinteraksi, bersosial, hang out bareng teman-teman.

Hari pertama puasa ada event buka bersama bareng mas mbak di sini tapi ... sepertinya saya tak bis aikut. hiks

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan