Cerita Saja (15)

Assalaamu'alaikum!

Saya kesepian. Saat ini di Korea sedang long weekend. Hari ini 5 Mei adalah hari anak nasional yang ditetapkan sebagai hari libur nasional. Ngomong-ngomong, kali ini menjadi super super super long weekend untuk saya. Minggu ini (Senin sampai Jumat ini) saya ga ada kuliah. Kuliah Senin dan Selasa ditiadakan semua. Rabu kemarin tanggal merah juga : Buddha's birthday. Dan sekarang tanggal merah lagi.

Karena long weekend nih, kampus jadi jauh lebih sepi dibandingkan biasanya. Pasti hampir semua orang pulang atau sekedar bermain bersama teman-teman. Teman-teman anak exchange yang lain pun juga sedang jalan-jalan ke Busan. Saya ga ikut, salah satunya karena alasan budget hahaha. Teman sekamar juga pulang. Rumah mereka deket, coy. Di Daegu, cuma sekitar 30 menitan naik mugunghwa. Tiket keretanya pun lebih murah dibandingkan makan di warung. Pulang gampang lah buat mereka. Pulang tiap minggu juga bisa. Jadilah sekarang saya kesepian.

Sejak kemarin cuacanya bikin kangen Indonesia. Memang ya, cuaca mendung kayak mau ujan tapi ga ujan-ujan gitu gampang banget membawa nostalgia.

Tadi malam saya memikirkan kapan mau wisuda. Tapi masih bingung juga. Ealah, tinggal keluar doang aja ribet lu, Nal. Tadi malam saya juga banyak ber-chatting ria dengan beberapa teman. Rasanya sangat sangat sangat menyenangkan. Terima kasih, Teman, sudah ada untuk saya.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan