YUI - Tokyo

Hahaaa ini sih judul lagu. Iya. Ini salah satu lagu yang special bagi saya. Mungkin kalian menyadari bahwa beberapa lagu memiliki kesan dan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Ya kayak lagu ini.

Bermula dari keisengan nyari soundtrack Bleach, akhirnya nemu lagunya YUI - Life. Dan akhirnya iseng nyari lagunya YUI yang lain dan ketemu lagu berjudul "Tokyo" ini. Dari sini akhirnya iseng-iseng terus dan berakhir dengan nge-fans sama YUI. Hahahaaa

Lagu ini special. Mengingatkan saya pada masa semester dua. Masih di asrama. Sering nyanyi bareng Renita. Saat itu kami sedang sering bersama karena sering ngerjain tugas Tata Tulis Karya Ilmiah. Akhirnya tahu bahwa kami juga punya mimpi yang sama. Kuliah ke Jepang.

Juga sempat bertemu orang lain yang juga suka YUI. Si Wheland. Entah bagaimana ceritanya hingga kami juga menemukan bahwa kami juga punya impian yang sama. Kuliah ke Jepang. Beberapa kali di sekre kami membicarakan (yang pastinya sambil membayangkan), mengungkapkan betapa inginnya kami ke Jepang. Trus juga nyanyi-nyanyi lagu ini dengan gitaran dan suara yang false. Wkwkwkwk.

Iya. Lagu ini sering mengingatkan kembali diri saya akan impian saya yang terkadang terlupa. Mungkin ditelan  kesibukan (Kok bisa i lho).

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan