Masih saja jadi Galauer

Hari gini, masih saja galau. Haha yaudah lah yaaa. Galau kan tak selalu salah. Ah pembelaan hahahaa. Ingat zaman TPB dulu. Zaman masih menjadi peserta PLE, pas PLE funday. Di pos di lapangan SR, ada mas-mas yang mengatakan "Galau itu perlu, asalkan galau yang bener." Nah, loh, tuh kan, galau itu boleh asalkan yang bener. Saya merasa galau saya ini bener kok. Lhoh hahaha.

Kemarin saya dan keenam teman saya mengunjungi PT Dirgantara Indonesia. Ceritanya kami kemarin inigin melamar kerja praktik. Hehehe. Masih harus menunggu sambil sholat dan dilanjutkan duduk santai karena ternyata pas kami sampai di sana pas jam istirahat. Hahahaaa harus menunggu satu jam.

Akhirnya setelah dari mbak-mbak respsionis, kami bertujuh pergi ke bagian training canter dan kemudian kami diminta untuk ke gedung kantor bagian IT. Wuuuu sepi. Iya sepi. Hanya satu kantor yang kami kunjungi yang tidak sepi.

Kami memasuki beberapa bagian. Pertama bagian lupa namanya intinya lebih mendalam tentang software, sedang ada proyek pembuatan simulator. Hohohoho. tak tahu terlalu banyak karena manajernya masih rapat.

Kedua, kami mengunjungi bagian rancang bangun dan bla bla bla. Manajernya juga mau rapat jadi kami tak berbicara terlalu banyak. Kami malah dimintake bagian sebelah.

Ternyata itu adalah bagian sistem analisis. Lagi-lagi manajernya juga sedang rapat. Wooow. Akhirnya kami memutuskan untuk menunggu. Sekian lama akhirnya bapaknya bisa ditemui. Orang yang sepertinya seru. Kami kemudian ditinggal sholat dulu sebelum penjelasan lebih lanjut. Dalam penjelasan beliau dijelaskan bagian-bagian yang ada di sistem analisis itu dan tiba-tiba kami ditanyai tertarik ke mana. Ya kali, mana bisa kami memutuskan secapat iru.

Saya pun diterpa kegalauan. Bingung suka yang mana. Belum kebayang nanti KP nya bakal ngapain. Gabut atau ga. Supervisornya gimana. Yang flight control sudah diisi lagi. Aduh banyak yang terlalu saya permasalahkan.

Sampai saat ini juga masih bingung memilih apa.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan