Hey, Look! I'm a Trainer :v

Barusan saya mengikuti sebuah acara berjudul "Developing Coaching Skill". Acara yang bisa saya ikuti karena dulu saya sempat menjadi trainer dalam acara SSDK untuk mempersiapkan mahasiswa baru. Lihat ini!



Memang saya telat datang ke acara ini. Hahahaa gara-gara malamnya nonton Doraemon dan Avatar Korra wkkkk. Tapi ada perkataan pembicara yang menurut saya keren

"Goal yang kita buat itu baik tapi komitmen kita yang naik turun. Karena cita-cita yang besar membutuhkan energi yang besar"

Setuju sekali dengan kalimat tersebut. Kalau saya coba ngaca (bukan ngaca beneran), memang membayangkan impian yang menjadi kenyataan itu sangat indah tetapi ketika kembali kepada realita, menjalani kehidupan nyata, mengalami berbagai ujian yang ada, diri kita diuji. Di sinilah terasa ombak, badai kegalauan. kalau sudah begini yang susah adalah mengembalikan diri ke jalan yang benar, kembali ke jalan yang lurus. Menjernihkan pikiran, positive thinking dan meyakinkan diri bahwa everything is possible. Meyakinkan diri bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah untuk kita, jauh lebih indah dari yang kita kira. Meyakinkan diri bahwa kerja keras tak akan menghianati. Menyadarkan diri bahwa cita-cita yang besar membutuhkan energi yang besar.

Alhamdulillah saya mendapatkan manfaat. Mungkin masih banyak manfaat yang tak saya sadari telah saya dapatkan. hahahaa.

Ada sebuah sesi di mana masing-masing dari kami memberikan masukan ke beberapa orang. And now look what I got


Dan lihaaaat, i'm a trainer

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan