Engca Story

Hari Ketiga

05 Juni 2017, saya kerja lagi di engca, pukul 10-12 am. Nothing special sebenernya. Kali ini, saya beneran datang paling pertama karena jadwal jaga saya di jam awal buka engca. Hari itu saya baru sadar lagi, ruangan-ruangan di kampus sini kebanyakan ga pernah dikunci. Ruang kelas netpro, bisa dipakai 24 jam, perpustakaan yang tempat belajar gitu bisa dipakai 24 jam juga kata Miji, teman sekamar saya. Trus saya juga baru sadar kemarin itu kalau kampus ini menyediakan ruang-ruang diskusi yang bisa dipakai mahasiswa buat belajar bareng. Sepertinya juga bisa dipakai 24 jam asalkan reservasi dulu. Kalau di ITB ruangan-ruangan kayak gitu dimana ya? Kayaknya yang bisa 24 jam cuma ruangan buat ngerjain TA. Itu pun penghuninya jelas "tetap". Ah sayang sekali di ITB ga 24 jam kayak dulu.

BTW setelah lihat instastories temen, ternyata walaupun kampus itu kelihatan sepi, orang-orangnya pada di dalam ruangan semua gitu. Kemarin pas weekend, ruangan belajar di perpus penuh. Ngambis tenan to di akhir-akhir kuliah. Nah lu gimana, Nal?

Hari itu, saya kenalan properly sama Gio. Dia ketawa pas saya bilang kalau pertama kali saya lihat dia, saya kira dia orang Jepang. Hahaha trus apa lagi ya di hari ketiga? Saya lupa.

Hari Keempat

Hari keempat, 08 Juni 2017, jaga jam 10-11am saja. Jadwal saya yang satunya diisi Joha yang mau payback minggu lalu saya nggantiin dia dua jam. Seperti biasa, jam-jam awal itu sepi. Tadi cuma ada Jiha. Akhirnya ngobrol dikit dengan dia. Datar. Yea. Itu kesan pertama saya buat dia.

Sebenernya sih, saya in the middle of project gitu. Tadi mau minta Jiha dan Cheolhun untuk berpartisipasi membantu proyek saya but unfortunately mereka menolak wkwk. Yaudah deh. Objek target proyek, maaf ya kalau nanti hasilnya ga maksimal. Saya masih cupu minta-mintanya. Yaampun ini proyek apaan sih kok minta-minta -____-


Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan