Cerita Saja (11)

Yuhuuuu ini Cerita Saja sudah sampek edisi 11. Ternyata udah banyak. Hahaha. Post ini isinya beneran cerita doang. Beberapa cerita yang dijadikan satu. Hahaha

Temanku, Sahabatku ...
Sekitar sepuluh hari yang lalu saya mendapatkan kabar yang membuat saya sedih, berlanjut membuat saya ga fokus mengerjakan makalah. Teman sebangku SMA saya sakit, dan karena itu sepertinya dia harus menunda wisudanya. Padahal sebelumnya dia juga pernah harus mengulang kuliah satu semester karena sakit juga (karena harus istirahat total gitu dia jadi ga bisa kuliah kan. Padahal kan udah lewat masa PRS, istilahnya kalau di ITB). Sedih. Sedih banget dapet kabar itu. Pokoknya nanti kalau pulang saya harus bertemu dia. Pengennya sih saya yang njenguk, eeeeh ini dia maksa biar dia yang ke rumah saya buat ngejenguk bapak saya. Ini anak minta diapain yaaaa. Ya tapi karena saya tak pandai menawar, kalahlah saya sama dia. Saya setujuin deh dia yang datang ke rumah saya sama bapaknya, sama seperti setahun yang lalu saya ke rumahnya dianterin bapak saya.

Ketemu PYC
Saya pengen banget ketemu sama PYC. Jika saya memang ditakdirkan suatu saat dapat bertemu dengan dia (semoga Allah mengabulkan keinginan saya ^^), saya pengen banget mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PYC. Ya salah satunya karena dia saya jadi begini, jadi tertarik sama South Korea, pengen ke South Korea, sampek wallpaper mantan hp saya gambarnya peta South Korea. Trus pengen banget minta dia tanda tangan di buku diari saya (semoga saja dia mau). Trus pengen minta foto bareng, minta ijin sekalian buat diupload di blog. Trus pengen ngobrol cukup lama sama dia, sejam gitu kek. Hahaha. Bisa ga ya??? Saya pengen banget bisa ngobrol sama dia. Hahaaa fans manapun juga pengen melakukan hal yang kamu ingin lakukan tadi sama yang dia fans, Nal -_- Ya kecuali tanda tangan di buku diari sih, itu ga semua orang kepikiran.

Lovila dan Fitri nginep
Tadi malam adalah pertama kali Lovila dan Fitri menginap bersama di kosan saya. Eh apa sudah pernah tapi saya lupa ya? Hahahaa. Menyenangkan. Thanks, Guys. Semoga masih ada menginap edisi selanjutnya. Semoga rencana menginap tiap liburan di rumah masing-masing salah satu dari kita dan bergantian tempat tiap liburannya dapat terwujud nantinya. Hahahaa.

Baca dan Tulis
Saya bahagia menyadari bahwa teman-teman saya merupakan lingkungan yang positif. Belakangan ini saya menyadari orang sekeliling saya punya kebiasaan baca dan tulis. Seneng banget. Seneeeng banget. Dan entah kenapa saya jadi mikir, "ini nulis tuh emang lagi booming atau gimana ya?" Hahahaa. Gomen gomen.

BTW ga cuma saya yang senang menyadari ini. Bapak saya pun seneng banget. Sampe kemarin ada kejadian beliau memberikan rekomendasi buku ke seorang teman. Besoknya beliau minta maaf kalau ternyata yang beliau lakukan kemarin malah mencampuri urusan teman saya ini masalah pilihan buku. Saya juga sempat jadi ngrasa ga enak sama teman saya ini. Ya kan Bapak saya memberikan rekomendasi itu karena saya cerita banyak tentang teman-teman saya. Tapi dia bilang gapapa dan malah seneng sih dapet rekomendasi buku. Kata Fitri juga memang gapapa kok, bukan sesuatu yang salah. Yasudah. Terima kasih.

Temen berjuang baru
Hai, teman berjuang baru! Semoga kita bisa klop selalu hingga akhir nanti. Saya sudah berimajinasi kita nanti foto bareng di depan monumen yang di gambar itu. Trus nanti kamu fotoin saya di bawah pohon, sekalian saya numpang buat ngefoto pohonnya, bunganya sih sebenernya hahaha. Pengen bangeeet, pengen banget ngelihat pohonnya trus pamer sama dia. Wkwkwk

Lagu bagus
Udah sekitar tiga jam saya ndengerin lagu satu doang, direplay terus. Seneng sama lagunya karena tanpa tahu arti liriknya ataupun lihat video lagunya pun saya bisa merasakan emosinya. Marahnya, eh bukan, bukan sekedar marah, tapi semacam dendam, iya marah akut atau dendamnya kerasa banget. Kayaknya aslinya ini lagu Jepang deh (Ya iya lah lagunya Death Note gitu -_-). Lagu ini yang nyanyi Hong Kwang Ho, di Opera Musical Death Note tahun 2015 (kalo ga salah).


BTW Januari 2017 nanti ada Opera Musical Death Note lagi di Seoul. Hahahaa sempet pengen banget nonton *apasih*. Kim Junsu masih tetap jadi L, Light nya udah bukan Hong Kwang Ho lagi (belum tahu namanya siapa hahaha). Udah ada trailernya loh (trailer atau apa ya ini namanya). Hahahaa BTW saya lebih suka rambut karakter L yang 2017 ini daripada yang 2015, tapi tokoh Light-nya suka yang 2015 hahahaa tapi masih belum lihat akting kedua karakter Light baik 2015 sama 2017 sih hahaha, masih berdasar cover doang wkwkwk. Ngomong apa sih -_-





Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan