Berubah

*melancholic mode on*

Beberapa jam yang lalu, saya mengalami saat yang menyenangkan bersama teman-teman. Kami makan bersama dan setelah sekian lama, kami tertawa bersama. Senang rasanya.

Dan baru saat ini, di jam ini, setelah merenung, saya menyadari bahwa kami yang sekarang bukanlah kami yang dulu. Bukan kami yang dulu saat kami pertama kali bertemu. Kami sudah berkembang dengan cara masing-masing. Menakjubkan rasanya menyadari bahwa waktu berjalan begitu cepat. Mendewasakan kami (Iya kah? Ya kalaupun saya ternyata belum dewasa, mereka telah mengalami pendewasaan itu). Aneh rasanya menyadari bahwa mungkin sebentar lagi kami akan berpisah.

Anyway, saya jadi penasaran sejauh mana saya berubah sejak pertama masuk ITB. Jadi pengen baca-baca postingan dari awal sampai paling recent. Halah. Sempet gitu, Nal? Sok sibuk!

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan