Buku Baru


Di hampir penghujung deadline TA ini, godaan cukup besar datang. Beberapa waktu yang lalu saya diberi sebuah buku sama Kak Khansa. Sampul bukunya sungguh sangat menarik. Tapi saya belum bisa sepenuhnya meresapi isinya karena, sejauh yang saya baca, sudut pandangnya dari seorang istri muda. Belum berasa hahahaa.

Trus beberapa hari yang lalu saat saya ga mood, saya pengen banget ke toko buku. Maka pergilah saya ke Baltos. Menemukan buku bekas. Akhirnya beli dua buku bekas. Trus lanjut ke Rumah Buku, bawa member cardnya Fitri biar dapet diskon. Dapat satu buku walaupun bukan yang dicari. Tak berhenti di situ saja, saya masih mampir ke Togamas. Buku yang dicari ternyata juga ga ada tapi malah beli dua buku lagi dan menambah dua wishlist lagi. Super sekali. Ke toko buku bukannya mengurangi wishlist malah menambah wishlist -_-

Ya begitulah, sekarang ada beberapa buku yang menggoda untuk dibaca. Dunia Sophie yang belum selesai pun ditinggalkan. Sudah baca dua yang lainnya tapi ga berniat menghabiskan satu dulu trus ganti. Sepertinya akan dibaca bergantian hahahahaa.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan