Semoga Allah merestui mimpimu itu, nak!

Judulnya keibuan nih. Hahahaha.
Biasanya saya sering menyemangati diri saya dengan mimpi-mimpi saya, bahkan terkadang rasanya jadi dag dig dug jika membayangkan mimpi-mimpi itu. Tapi, belakangan ini saya merasa justru mimpi-mimpi itu seakan terlupakan, termakan oleh rutinitas yang mungkin membuat saya stress. Saya berharap, benar-benar berharap semangat yang dulu itu kembali terasa seperti beberapa waktu lalu, lebih tepatnya beberapa menit yang lalu, setelah saya membaca update-an status seseorang.
Kali ini, kedua kalinya pernyataan, eh, deklarasi mimpi itu tertangkap oleh indra saya. Pertama dulu, saat di pos 4, pos share and care, saya sempat menguping dang terdengar "saya pengen jadi ketua TW", dan yang kedua, baru saja saya membacanya, dia tuliskan 

"TW 40 punya 3 mimpi yag mereka wujudkan, TW 44 aku yakin bisa lebih dari itu...
Amin "

Entah mengapa, mimpinya itu menginspirasi saya, menyadarkan saya. Entah itu karena faktor hal konyol yang saya alami atau memang jiwa saya sedang terketuk, tersadar untuk kembali mengingat mimpi-mimpi selama ini, atau mungkin karena saya kagum dengan mimpinya. Entahlah.. tapi terima kasih sudah mengingatkan saya, terima kasih.. terima kasih. 

spontanitas, saya berkata dalam hati "semoga mimpinya terkabul". Ganbatte!!! perjuanganmu baru dimulai, nak!

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan