Yang Terbaik Bagimu

Itu sebenarnya judul lagu kan? ya, itu judul lagu kawan. sebenarnya postingan ini dibuat untuk memberikan terima kasih untuk teman saya terkait dengan lagu yang dinyanyikan oleh Ada Band ini. Jujur ini pertama kalinya saya tau lagu itu. Maklum, kudet banget.

Saya mau berterima kasih sesuai kronologinya.
Pertama, terima kasih kepada Allah karena telah menskenariokan cerita ini.

kedua, terima kasih untuk Winamp dan streaming radio yang kebetulan saat itu mem-play lagu berjudul "Malaikat juga Tau"

ketiga, terima kasih untuk facebook.com yang memunculkan suatu nama, teman saya, yang isinya dia ng-upload rekamannya yang nyanyi lagu malaikat juga tau, di soundcloud. tentunya terima kasih buat teman saya ini.

keempat, terima kasih buat soundcloud.com yang mengingatkan saya pada teman saya, rahmi prameta, yang juga punya akun di situ.

kelima, terima kasih buat rahmi atas rekaman suaranya, yang nyanyi "Yang terbaik bagimu" yang akhirnya membuat saya penasaran bagaimana lagu aslinya.

yang terakhir, terimakasih untuk google.com yang membantu saya download dan mencari lirik lagu tsb.

sebenarnya saya sampai ngepost kayak gini bukan karena akhirnya saya tau lagu itu. gak penting banget lah kalau cuma begitu. saya merasa berterima kasih karena pas pertama saya denger lagu itu rasanya merinding, belum terlalu jelas liriknya, setelah tau liriknya, "wah bagus!", pas saya coba nyanyi, saya tak kuat menahan air mata. saya ingat orang tua saya. saya ingat rumah.

rasanya, selama ini saya belum berbuat apa-apa untuk orang tua saya. rasanya sesak jika mengingat harapan orang tua itu begitu besar, mengingat bagaimana perngorbanan mereka, mengingat bagaimana keadaan di sana, di rumah.

saya sudah bingung berkata-kata. terima kasih, sekali lagi

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Es Wawan