Sugeng Tanggap Warsa !!!

pas bangun tidur ga sadar lah kalau hari ini tanggal 17 november. ya, teman-teman, hari ini saya ulang tahun. kasih selamat gih. hahaha.. ulang tahun ke 18, trus kepikiran, sebentar lagi udah meninggalkan usia belasan. hahaha..
kalau tahun lalu saya menghabiskan hari ulang tahun dengan jalan-jalan ke Jatinangor, sendirian, trus malemnya aku dapet jam tangan dari mbak sulfa sama mbak dyah, hari ini sepagi-siangan aku nonton detective conan, sesorean aku main di PSTK, se-evening-an nonton pagelarannya maha gotra ganesha. haha.. lebih bervariasi.

sepanjang pagi, terbayang lah ilustrasi-ilustrasi imajiner hasil imajinasi saya, tentang kronologi 'seseorang' memberikan selamat kepada saya. ceileh.. hahaha ngarep. sebenarnya ga mau kemana-mana, hanya di kos, mendekam, biar ga ketemu orang-orang. hahaha, ternyata tetap ad jarkom buat nglatih. dateng lah ya, walau telat, eh nelat. semua berjalan seperti biasa. sampai mas ipul memberikan stiker tanggap warsa padaku.

selain ucapan yang numpuk di facebook (ga numpuk juga sih), yang berkesan hari ini adalah.. pemberian selamat oleh seseorang dan PLE, terutama yang  saya latih. waaahh menyenangkan seklai bisa mendapatkan ucapan dari mereka. merasa tak sendiri. kemudian waktu berjalan tralala.. ada surprise buat saya dan sita.. kue, coy. sayang, saya cuma makan ga sebanyak satu porsinya orang lain. hahaha.. malah mikir itu.

dilanjutkan dengan nonton dies ny maha gotra ganesha bareng2. waah menyenangkan sekali. kalau begini saya merasa, saya dianggap oleh orang sekitar. hahaha.. merasa punya teman.

lanjut di kos. kamar sebelah, teman diklat OSKM, sampai diklat divisi, tiba2 masuk, bawa donat super enak dengan lilin warna-warni. kyaaa... so sweet banget lah. dia sampek segitunya.

senang rasanya bisa punya teman2 seperti mereka. ga merasa sendiri. ga merasa terasingkan. ga terbayang bisa dapet temen kayak mereka. ga kebayang bakal aktif di PSTK, ga kebayang bisa akrab sama mereka, ga kebayang bakal ngekos, ga kebayang bakal ada temen yang sepeduli itu sama saya. terimakasih teman-teman. terima kasih, kalian sudah repot2 membuat saya bahagia di hari ulang tahun saya. terima kasih mau berteman dengan saya.

Ya Allalh, terima kasih Engkau telah berikan aku nikmat tiada tara, Engkau telah pertemukan hamba dengan teman2 seperti mereka, yang telah memberikan motif batik kehidupan hamba. ya Allah, berikan mereka kelancaran, berikan yang terbaik untuk mereka. kembalikan kami ke jalan-Mu, Ya Allah. aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan