Hari ga jelas+menyenangkan+syukuran sekre baru

tentunya seperti biasa, dimulai dari pukul 00.00 saya belum juga tidur. bukannya mengerjakan tugas ataupun PR yang menumpuk, tapi malah nonton video YUI di youtube, kemudian kecewa setelah melihat video YUI yang bersama band barunya dan akhirnya saya pun banting setir melihat video GReeeeN yang ternyata bagus juga. hahaha. . .

hal yang sama berlanjut sampai subuh. fix : ga tidur semaleman cuman nonton video. jangan dicontoh teman-teman, karena setelahnya saya merasa menyesal karena saya merasa gagal mengerjakan tugas saya. bagaimana tidak gagal, lha wong ngerjain aja ga. oke, selanjutnya saya putuskan untuk tidur, dan baru bangun sekitar jam 8. selanjutnya saya coba paksa diri saya untuk mengerjakan PR, tetap ga bisa, ga mau. akhirnya mencoba menghibur diri dengan main angry bird dan keterusan sampai setengah dua belas. saatnya mandi sebelum berangkat kuliah. hahahaha...

dengen entengnya saya, ga ada hectic sedikitpun karena PR belum ngerjain sama sekali. padahal yang lain sudah ngerjain. sebenernya ga tau juga sih, itu dikumpul kapan, hahaha

kali ini saya berhasil melek di kelas Rangkaian Elektrik, saya juga memperhatikan. seingat saya, tadi membahas deret fourier. tuh kan, saya inget. hahaha .. setelah kelas, saya turun dari 9123, saya melihat teman saya, Renita, sedang duduk-duduk. kebetulan celana trainingnya saya bawa, akhirnya saya masuk kios terdekat, saya beli coklat, trus saya kasih celana training sama coklatnya. kalian perlu tau bagaimana puasnya sudah melakukan itu, karena dulu saya pernah punya niatan untuk mentraktir Renita. baru deh sekarang tercapai. satu pelajaran yang saya dapat, ternyata memenuhio keinginan yang telah lalu, meski sudah hampir luntur, bisa memberikan suatu kepuasan tersendiri. hehehe... selalu saja sok teori

well, next kuliah diasumsikan kosong. semua ngajak keluar kok. yaudah, semua ga masuk kelas. hahaha... nakal ya. banget.

oke, next agenda, kumpul pengmas di HME. biasa aja sih, cuma disuruh ngehubungin kewirus sama WS. selanjutnya menuju sekre baru. hahaha... mencoba mengerjakan TP, tapi ga bisa konsen. okee akhirnya banting setir sok jadi penyambut PLE. karena hari ini BP yang nglatih, maka saya nganggur. akhirnya saya dipanggil untuk dijadikan pembantu logistik buat acara hari ini. ya, disuruh bantuin ngambil tumpeng.

wah, ini pertama kalinya lah ngangkat tumpeng se-'tampah', beserta lauknya sih. hahaha. . . untuk selanjutnya saya sok-sok an belajar main kenong. diajarin mas Lubis Sucipto yang . . . ehm, maaf ya, lebih tinggi saya daripada dia. hahaha.. bercanda. ternyata main kenong itu seru, mungkin pengaruh pelatih. lhoh. . . haha..

oke, baru main dua kali kayaknya, trus udahan. trus eval. trus tumpengan deh. . .
menyenangkan sekali tumpengan ini, semua ramee. . . makan bareng, kebersamaan terasa banget lah. yang kayak gini nih, yang bikin betah di PSTK. suasana yang seru ditambah seru dengan obrolan ga jelas. bingung ceritanya gimana. rasanya tulisan in belum mewakili senangnya hatiku. hahahaha..

pokoknya seneng lah, rasanya persis sama kayak pas latihan mau pagelaran dulu.

maaf. yaaa postingan ini isinya ga jelas. karena seneng yang mungkin overload, tulisan jadi seperti ini

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan