Asprak perdana terakhir

Hari ini, seperti yang telah saya rencanakan, saya tidak bangun kesiangan. Tapi ternyata ada saja yang membuat terlambat. Tentu saja antrian mandi. Antri mandi itu menyebalkan juga, apalagi yang mandi cewe, super lama dah. dan akhirnya kisah pagi saya berakhir dengan keterlambatan ngasisten.

Hari ini adalah hari terakhir saya ngasisten di lab fidas. Hari yang saya tunggu-tunggu setelah lama-lama merasa bosan. Ya, kawan, kalian harus tahu, ternyata menjadi asisten itu semakin menuju akhir semakin merasa bosan sehingga bawaannya pengen cepet selesai. Itulah yang terjadi pada saya. Jadi, saya juga sekalian minta maaf disini buat yang saya asistenin pas akhir-akhir, saya sering telat, sering dalam keadaan kurang good mood jadi kesannya kaku, padahal awalnya semangat banget. Oke, kembali ke lanjutan yang tadi. Saat saya datang kakak kordas, kak Tuti, yang sabar ternyata sudah di ruangan praktikum modul yang saya asisteni, satu soal tes awal sudah dibacakan.Oke, selanjutnya, saya yang memegang alih.

set set set, hari ini ternyata menjadi percobaan yang ter-ga-jelas. Masa cuma satu kelompok gara-gara alatnya yang ga cukup. Merekanya juga sih yang minta. hahahaha... ter-ga jelas karena satu kelompok dan alatnya pun ga jelas, garputala pada retak. parah lah itu.

setelah tes akhir, selesai.... ngumpul di ruangan asisten dan mendapat pengumuman makanan baru dateng jam setengah 12. yaaaay... ceritanya kak Tuti tadi nraktir makan pizza. oke, jam setengah dua belas, tak kunjung datang, jam 12 baru datang. berebutlah semua yang ada.... ga juga sih. Yang saya dapat adalah kebersamaan terasa lebih pas makan bareng. dan yang saya sesali adalah saya baru merasakannya di saat terakhir. Kenapa ga dari dulu-dulu? ternyata shift saya yang selama ini saya rasa kurang seru, kurang gokil, ternyata akhirnya saya bisa merasakan kebersamaan pas akhir. Yah... paling tidak saya merasakannya.acara ini berakhir dengan foto bareng. Yah.. semoga semuanya menjadi pengalaman yang menyenangkan saat diingat.

terima kasih buat semuanya yang udah ngedukung keberjalanan tugasku sebagai asisten untuk pertama kalinya. Maaf selama ini udah ngrepotin. Sering telat lah, ga lang sung ngoreksi lah, ga tau harus isi logbook lah,jutek lah, asisten ga jelas lah, salah ngasih instruksi lah, ga peduli lah, udah deh.. pokoknya yang jelek-jelek tolong dimaafkan.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan