8H bertemu kembali ^^

Jadi, ceritanya kemarin teman-teman sekelas 8H dulu mengadakan buka bersama yang dipanitiai oleh segenap orang yang dulunya sampai sekarang pun ga jelas : yayak, blending, irfanus, irfan, siapa lagi ya?? kok kelihatannya itu aja. Demi datang ke buber ini, aku nebeng seorang Lely 'pretty wonder woman'. karena kami berdua belum tau lokasi bubernya di mana, lebih tepatnya kami tidak tau lokasi rumah Irfan di mana, kami ke MTs dulu untuk menunggu 'seseorang', siapapun, untuk memandu kami ke rumah Irfan.Datanglah sodiq si blending, padahal aku terlanjur nelpon yayak yang ternyata di bilang dia ga bisa karena belum mandi. padahal aku sama Lely udah telat SATU JAM dan bahkan panitia saja belum mandi, astaghfirullah.... walaupun si blending mengajak kami langsung ke rumah Irfan, tapi kami memutuskan untuk menunggu Erina saja. ya sudah, si blending pergi, sepertinya dia mau pulang dulu buat mandi. haha. lama juga menunggu Erina, sekitar setengah jam menunggunya dan akhirnya datanglah mantan dua sejoli dari dua arah yang berbeda secara bersamaan, yayak dari arah utara dan Erina dari arah selatan. selanjutnya, setelah ngobrol beberapa menit, kami langsung menuju lokasi.

berputar-putar (ga juga sih), akhirnya sampai di rumah Irfan. di emperan sudah duduk beberapa orang, setelah salaman, aku mencoba menyebutkan nama mereka satu per satu. ada Tiko, gatut, hakim,Galih, siapa lagi ya? pokoknya aku masih ingat semuanya, kecuali satu yang membuatku berpikir beberapa menit, si Aden. dengan gaya rambut barunya, aku pangling. aku juga bersalaman dengan seorang mbak mbak yang aku 'ga kenal', dia ga pake jilbab. ya aku asumsikan saja itu mbaknya Irfan. trus aku masuk ke dalam. bertemu dengan mbak Wasi', yang dulu absen terakhir. haha.. aneh, aku malah ingetnya absennya. lama juga kami ngobrol, guyon-guyon. akhirnya terlihat mbak-mbak yang ga pake jilbab itu. trus aku nanya
"eh, itu siapa sih?"
"ha? Memey, la.."
"heee????? Memey? Ayu Sadila Mei?"
aku kaget beneran lah. kukira itu mbaknya si Ir
fan, eh, ternyata si absen 10, Memey. ga nyangka sekarang dia kaya gitu. hehe..

lama kelamaan makin banyak juga orang yang dateng. pokoknya akhirnya seingetku ada as'ad, hakim, galih, kabul, sya'roni, yoga, gatot, irfanus, blending, yayak, dewo, tiko, aden, erina, leli, memey, mba wasi', jaza, rofiq, seingetku itu. hehe.. semuanya guyon sendiri. ga sendiri juga sih, tapi cenderung berkelompok kelompok gitu lhoo.  pas maghrib, asal buka aja tuh semuanya, ga pake doa bersama. rasa-rasanya mereka masih malau-malu. haha..

tapi pas makan-makan itu rame banget lah. kerasa akrab banget. sayangnya, sebelum buka belum diagendakan suatu acara mungkin cerita-cerita pengalaman selama 4 tahun kami tak bertemu atau acara lainnya yang meningkatkan keakraban. yah, semoga saja suasana akrab dan pertemanan ini tak hanya di sini saja. walaupun acara ini hanya dihadiri oleh setengah dari 8H, semoga saja tahun depan jika ada lagi, dan memang rencananya ada, bakal lebih banyak lagi yang dateng. amiin.. sampai jumpa nanti, kawan!!

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan