Kembali ke Sekolah

Belakangan, saya lebih senang menggunakan istilah sekolah dibandingkan dengan kampus. Menurut saya kesannya lebih sederhana.

Hari ini, saya ditugaskan menemani salah seorang petinggi perusahaan bersama Mas Akbar, manajer departemen sebelah. Lokasi acaranya di area Fisika Teknik, Labtek VI lantai 2. Haaaaa dekat sekali dengan Labtek VIII. Jadi kangen ke sana.

Salam dari antara Labtek V - Labtek VI menghadap ke arah Timur.

Entah kenapa suasana di sekolah ini rasanya beda banget dengan ketika mengunjungi sekolah lain. Adem dan akrab gitu rasanya meskipun sekarang posisi sedang di area yang jarang saya kunjungi. Ngobrol dengan manusia penghuninya juga rasanya beda gitu. Rasanya bisa klop. Meskipun kayaknya si Mas FT yang diajak diskusi tadi ga tahu kalau saya alumni sekolah ini, alumni gedung seberang.

Biar keren. Postingannya saya kasih lokasi. Hahaha pamer.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan