I Got Roommates

Dalam hidup saya, sering sekali kasus senjata makan tuan terjadi. Misal nih ya, saya pernah nulis tentang angkot yang nyebelin tapi kita akan bisa maklum kalau tahu bagaimana keadaan mereka. Nah esoknya, saya dapet angkot yang menyebalkan itu. Terkadang jangka waktunya ga sebentar juga sih.

Nah ini, satu lagi barusan kejadian. Dua hari yang lalu, saya tuh menulis tentang saya merasa bersyukur karena dapet kamar isinya saya doang tapi sudah saya revert to draft karena isinya ngomongin jeleknya beberapa orang banget. Eeeeeh kemarin banget pas saya bangun tidur ada orang ngetok kamar. Ternyata dia juga menghuni kamar saya dan dia bilang akan ada lagi dua orang yang akan datang. Penuh deh akhirnya. Hanya dalam beberapa jam setelah menuliskan keburukan orang, kondisi berubah total wkwkwkwk.

Fortunately, mereka ngerti bahasa inggris dan salah satu dari mereka dapat mewakili ngomong bahasa inggris mayan lancar. Enaknya lagi, kami seumuran. Ga enaknya, nanti kalau mandi atau pup jadi ngantri. Hahahaaa.

Akhirnya, kemarin adalah pertama kalinya bagi saya untuk memohon izin sholat di tempat yang sebenarnya proper buat sholat. Yaaaa semoga saja kami bisa menjalin hubungan baik satu sama lain.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan