Cerita Saja (14)

Assalaamu'alaikum ..

Post Cerita Saja sebelumnya baru sampai 12, sekarang langsung 14 karena sebenarnya ada Cerita Saja (13) tapi sudah direvert to draft karena tulisan yang terlalu kasar dan terkesan sombong dan malas ngedit lagi. Cerita Saja (13) isinya sih tentang saya ikutan ke "warteg" deket kampus. "Warteg"nya buat seneng-seneng doang gitu sih. Sama mau nulis hasil survey niat-realita. Hahahaaa tapi yasudahlah. Mungkin dasarnya saya orang suka pamer kali ya jadi kesan tulisannya jadi sombong wkwkwk.

Oke. Saya bosan. Ditambah Spotify ga bisa digunakan di South Korea. Sedih :( Beruntung ada Deezer yang bisa dipakai di sini.

Btw, cherry blossom sudah berbunga. Tapi katanya ini bukan sakura. Katanya Sakura itu yang pinkish white gitu. Emang beneran? Bukannya varietasnya banyak ya? Aaaak pengen lihat Sakura yang buanyak. Dikasih tahu seorang teman, "Nala nanti jangan lupa ke Jinhae festival. Festival sakura terbesar di Korea." Pengen. Pengeeen banget. Semoga bisa ke sana ya.



Sudah di sini, tapi keinginan ke Jepang masih ada euy. Wkwkwk. Masih pengen menikmati sakura di negeri asalnya. Emang Sakura beneran dari Jepang ya? Haha. Ditambah dapet kenalan anak Jepang yang asalnya dari Shizuoka, katanya Fuji-san di sana. Aaaaak kapan bisa ke sana? 

Sejak di sini, saya jadi sering buka platform berita. Hahaha Alhamdulillah. Juga jadi sering buka pemudahijrah.com *promosi*. Anyway, Pemuda Hijrah itu menurut saya isinya bagus loh. Buat yang muslim sih haha.

Btw, baru kali ini saya merasa sholat 5 kali sehari itu banyak. Di Indo rasanya biasa-biasa aja tuh diluk-diluk sholat gitu. Terkadang ada rasa ga enak sama roommate karena sholat di kamar, jadi kadang keluar dorm, sholat di musholla deket convenience store. Sekalian jalan-jalan. Padahal convenience store ada di depan dorm hahaha.

Saya sedang galau. Sedang bingung. Gundah gulana. Sudah

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan