Vanilla Twilight




Listening to Vanilla Twilight --- repeat mode hahaha

Vanilla Twilight by Owl City adalah salah satu dari sekian lagu yang spesial bagi saya. Dia membuat saya mengingat akan Afik, teman masa TPB (sekarang juga sih), Mas Lubis, dan PTI.

Dulu, Afik adalah salah satu teman yang menyukai Owl City. Suatu saat saya bilang kalau lagunya Owl City yang berjudul To The Sky bagus, dia setuju, malah menambahi "lebih bagus lagi yang Vanilla Twilight." Dan semenjak itu lah saya tahu lagu ini. Hahaha. Sekarang Afik sudah officially graduated. Dua hari yang lalu saya bertemu dia. Wajahnya bahagia. Sukses ya, Fik.

Btw, Lagu To The Sky sendiri membawa ingatan saya ke Sabuga, OSKM, dan Kak Tizar Bijaksana -- Presiden KM 2011-2012. Beliau yang mengenalkan saya pada lagu ini, juga pada kata woles. Waktu itu Kak Tizar menjadi sosok yang keren banget di mata saya yang masih mahasiswa yang waktu itu baru berusia beberapa hari.

Nah, lalu kenapa Mas Lubis dan PTI juga ikut-ikutan? Lagu Vanilla Twilight menjadi salah satu lagu favorit saya di semester 1. Selalu menemani saya saat mengerjakan tugas PTI. Dan saat mengerjakan tugas besarnya, saya selalu mengerjakannya di ruang bersama asrama, sambal ndengerin lagu ini. Makasih banget ya Mas Lubis, waktu itu kamu mau digangguin berminggu-minggu, hampir tiap hari di tengah malam (karena pulang PLE juga sudah malam), ditanyain ini itu, dimintai bantuan ini itu buat ngerjain tubes PTI. Thank you.

Saat ini, Mas Lubis belum juga lulus. Saya tak tahu dia sekarang di mana, apakah TAnya sudah selesai, kenapa dia belum kunjung mau lulus. Yang saya dengar, dia sudah bekerja. Sempat dengar itu berhubungan dengan Google. Tak tahu apakah dia bekerja di Google atau dia main-main bisnis yang melibatkan perusahaan itu. Entahlah.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan