(kami) funta

Banyak cerita terlewatkan. Banyak kejadian yang luput dituliskan di sini. Sebenarnya sudah pengen nulis entah dari kapan tapi gagal melulu karena sering lupa karena ini dan itu.

Kehidupan saya belakangan ini penuh dengan warna-warna suasana tugas akhir. Orang-orang yang (sepertinya) sering saya temui berpindah dari Fitri, Lovila, anak-anak PSTK, menjadi seorang Squidward dan Patrick wkwk.

Hari ini deadline pengumpulan Dokumen B100, B200 dan Video. Saya mau cerita. Kami sempat kebingungan menyusun dokumen-dokumen itu. Bingung karena topik kami (menurut kami) terlalu umum. Setelah minggu lalu mendapat sindiran karena di waktu itu kami baru membahas analisis bisnis akhirnya kami saat itu juga brainstorming mau kami apakan si teman baru kami. Wal hasil sekarang kami memutuskan untuk menjadikan teman baru kami pelayan restoran. Sampai saat ini kami masih berkutat dengan dokumen-dokumen itu hahahaa semangaat guys.

Setelah sekian lama, akhirnya kelompok kami punya nama juga. Beberapa hari yang lalu dengan  (setengah n) + 1 kami memutuskan nama kami funta. Ada ceritanya kenapa namanya itu. Tapi tidak akan diceritakan di sini haha. Well, apakah kami masih adaptasi? iya. Menyenangkan sekali bisa mengetahui apa yang selama ini saya belum tahu tentang mereka.

Sebenarnya di post ini saya mau fokus menceritakan anggota kelompok kami tapi kok ternyata pendahuluannya cukup panjang. Oke. Mari kita mulai.

Funta terdiri dari saya, Squidward dan Patrick. Setelah berinteraksi dengan mereka selama ini, saya menemukan betapa sangat berbedanya kepribadian kami hahaha.

Squidward
Saya memang sudah punya pengalaman "bersama" Squidward sejak semester 4. Semakin sering bareng di semester 6 dimana kami bersama di tiga dari empat praktikum. Itu pun karena satu praktikum itu memang tidak berkelompok. Meski begitu, ternyata banyak hal yang belum saya tahu dari seorang Squidward. Banyak. Bahkan beberapa kali saya dikagetkan oleh beberpa ekspresi dan reaksi yang dikeluarkan oleh Squidward. Hahaha. Squidward tergabung dalam kelompok kami juga karena saya yang (bisa dibilang) sedikit memaksa untuk bergabung. Saya iri sama Squidward. Saya melihat semangat juangnya jauh lebih besar daripada saya. Pembawaannya santai tapi gimana ngejelasinnya ya, dia rajin gitu sih kelihatannya. Entah dia sudah sit-in berapa kuliah. Setahu saya dua matkul haha.

Squidward sering menyebalkan dengan bagaimana ia menanggapi sesuatu. Itu menurut saya sih. Misal nih ya, kejadian ini. Saat itu kami mau ketemu di MIC. Masih saling nunggu dulu. Patrick masih di CC Timur. Squidward masih otw kampus. Saya menunggu di depan TU STEI. Sibuk ngapa-ngapain sama laptop sambil nungguin Squidward dateng untuk selanjutnya menghubungi Patrick kalau Squidward sudah datang. Akhirnya muka Squidward nongol juga naik tangga. Saya nyapa.

"Hai, Squidie." Selanjutnya saya masih lanjut lihat laptop. Ya lumrahnya orang kalau lihat kelompoknya nyamperin dulu lah yaaa, paling engga nanyain Patrick mana, gitu. Eh, dia nylonong aja tanpa njawab sapaan. Itu nyebelin dah hahaa.

Tapi kalau sudah akrab kayaknya dia seru gitu sih orangnya.

Patrick
Oke selanjutnya Patrick. Dia ngajakin saya buat sekelompok beberapa menit setelah saya ngontak Squidward buat jadi sekelompok. Mungkin Tuhan memang merencanakan kami akan menjadi kelompok yang super keren nantinya bahkan sampek ngajakin aja di waktu yang bisa dibilang bersamaan. Apaan sih Nal?

Well, Patrick orangnya lebih sedikit nyebelinnya daripada Squidward yang respon terhadap sesuatu langsung bikin diem. Patrick banyak ngomong juga walaupun masih banyak saya sih hahaa. Dia suka Bola. Suka banget sama sebuah klub sepakbola dari Italia. Haduh saya mah ga ngerti begituan. Squidward juga ga terlalu suka bola. Kalau anime, Patrick paling sukanya Naruto sama Conan. Dia ngomong gini ke saya pas saya nonton Boboiboy

P : "Haduh, Sponge. Inget umur."
Sp : "Lhah emang kenapa? Salah kalau aku nonton Boboiboy? Seru tau."
Sq : "Iya, Trick. Kenapa dah? Urang juga biasa nonton Boboiboy. Seru coy." (kurang lebih omongan Squidward begitu)

Yaaa Patrick dan Squidward suka Naruto, saya masih pengen nonton tapi belum keturutan. One Piece, saya sama Squidward yang ngikutin. Bola yang suka dan ngerti sih Patrick sama Squidward.

Kalau saya lihat sih Patrick yang paling panikan diantara kami. Panik itu perlu sih. Tapi kadang saya merasa bersalah kalau saya ga panik juga, kepikiran jangan-jangan saya kurang peduli. Di antara kami dia juga yang paling jarang pulang. Salut deh sama Patrick yang kuat jauh dari rumah untuk waktu yang lama.

Well itu sekilas tentang kelompok saya. Hahaha akhirnya keturutan nulis tentang mereka. Masih banyak hal-hal yang belum saya ceritakan. Banyak hal yang belum saya tahu tentang mereka :D Semoga saja mereka ga baca postingan ini. Kan saya ngata-ngatain mereka gitu.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan