Behind the Scene Video TA

Kami (funta) sepertinya memang berjiwa deadliner dengan mengabaikan sisi inisiatif dan konflik haha. Jumat, 9 Oktober 2015 deadline dokumen B100+Video dan B200 TA. Dan kami baru benar-benar mengerjakan video J-6 00.00 hari Jumat hehehe.

Saya sebenernya bingung. Pengen ngepost ini di blog TA tapi kok isinya gini banget. Yasudah saya post di sini saja.

Well, mari kita mulai. Awalnya kami meminta tolong teman saya, sebut saja Basreng. Namun ternyata karena saya belum ngomong lagi sama basreng jadi kami ga jadi minta tolong. Tinggallah kami bertiga, mahasiswa dengan jiwa seni yang mungkin kurang. Brainstorming saat itu juga, gambar-gambar yang kami ingin basreng buat mau digantikan dengan apa. Yang pertama adalah restoran. Entah kenapa saya kepikiran Krusty Krab yang di Spongebob Squarepants. Dengan pembicaraan ini itu akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan sebagian episode Spongebob Squarepants : Patty Hype dan untuk menambah nuansa alay, kami tambahkan episode yang ada marching band nya. Jadilah video super alay. Mungkin orang yang nonton mikir, ini salah upload kali ya. Engga kok. Itu saking kami kurang kreatifnya.

Tapi tugas video ini berhasil membuat momen pertama kami menghabiskan waktu malam bersama sampai jam 1 pagi. Dan juga mempertemukan kami dengan adiknya Hilmi yang ternyata mirip banget sama Hilmi.

Tapi sebenarnya bukan itu poin yang mau saya ceritakan. Gara-gara ide spongebob maka kemungkinan sangat besar kami jadi nonton Spongebob. Dan itu terjadi, kawan. Emmm saya kan orangnya gini, gampang ketawa. Saya nonton Spongebob sampek ketawa-ketawa hingga muncul perbincangan yang kurang lebih begini. Biar lebih susah nebaknya mari kita samarkan namanya

P : Lihat deh, default mukanya Spongebob sama Squidward beda banget lho. Spongebob gini, Squidward gini (Silakan imajinasikan wajah Spongebbob dan Squidward).

P : Kayaknya di kelompok kita ada satu Spongebob deh. Yang dua Squidward :v
Kalian tahu kan siapa yang dimaksud P?

Sp : Hahahaaa kan Squidwardnya udah dia (Nunjuk Sq)
Gara-gara status di timeline fb nya Sq tentang squidward -_-

Sq : Haha, maneh apa, P? Patrick?

Wkwk kok kalau saya pikir-pikir cocok juga. Sp emang paling banyak ketawa di funta. Dikit-dikit ketawa. Sq, sumpah dia nyebelin banget kayak Squidward. Kadang nanggepinnya langsung mematahkan semangat. Bukan yang sampai down gitu sih. Tapi bikin diem aja haha. Nah Si P banyak makannya sih hahahaaa jadi cocok-cocok aja kalau image Patrick ditempel padanya wkwk.

Trus saya jadi kepikiran nanti di "tentang" blog TA (yang sampai saat ini masih mendekam di level draft) perkenalannya ada Spongebob, Squidward sama Patrick gitu. Tapi emmm ya sudahlah nanti lihat apa kata mereka hahahaa

Oh iya, bagi yang ingin melihat video pertama kami (yang super ga jelas) silakan lihat di sini.

Goodluck, Guys!

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan