Cerita Akhir Bulan

Tak terasa sudah satu bulan lebih kuliah. Wuuuu sekarang negara praktikum dan laporan pun menyerang. Hidup sepertinya akan monoton hahahaaa. Siklik. TP- Praktikum - Laprak - TP lagi bla bla bla. Hahahaa ya sudah nikmati saja.

Sepertinya semester ini jadi semester akademik doang. Huh, sebenarnya tak ingin hal ini terjadi. Saya masih diterpa iri ketika melihat teman - teman yang masih bisa punya kegiatan selain belajar. Hmmm masih harus scanning bisa ngapain aja untuk mengisi waktu.

Ternyata hidup kuliah doang membuat semuanya terasa hampa. Hahahaaa. Dan sepertinya perlakuan saya terhadap dunia perkuliahan tak berbeda jauh dengan ketika saya punya kesibukan lain. Masih saja deadliner. Kalau ga beda jauh kan mending diisi kegiatan lain.

untung saja teman - teman kosan setia menemani mengisi waktu. Lebih tepatnya menemani refreshing. Sekedar kumpul di ruang tivi dan mengomentari acara tivi dan membicarakan banyak hal cukup menghibur.

Namun semenjak hari minggu kemarin saya kesepian. Ditinggal teman kosan yang paling "bolo plek" kalau kata bapak saya. Si Umi pindah. hiks. Sekarang jadi bingunf kalay lagi ga jelas mau ke mana, cerita ke siapa. ohohoooooo umi dengan berbagai cerita dan sudut pandangnya membuat rasa kehilangan ketika pergi.

actually this is a random post (may be called random variable. Haduh the effect of communication system lecture). Want to write something but suddenly i forgot what point i want to write. okay dadaaah.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan