Brod! ^^



Lihat! Wajah mereka terlihat sangat bahagia! Senang sekali bisa melihat mereka bahagia.

Bodronoyo. Itu nama lain tokoh wayang. kalau tak salah Semar. Nama yang dipilih hampir satu tahun yang lalu. Oleh orang yang itu tuh, cowo yang ada di tengah para cewe, yang sekarang dapet sebutan Mas brod!

Tak terasa semua kisah mereka sudah satu tahun.

Ceritanya mereka adalah tim karawitan Tanggap Warsa 43 PSTK. Satu tahun yang lalu mereka bersama (sekarang juga bersama sih, but i mean together as a team). Jadi bernostalgia. Saya memang bukan bagian dari mereka. Tetapi saya bahagia bisa melalui tahun lalu bersama mereka. Saya bahagia bisa menjadi orang yang bisa peduli mereka menjadi orang yang bisa jadi dekat dengan mereka (maklum saya ceritanya dijadiin MSDM mereka hehe).

Perjuangan mereka bersama, melewati malam-malam latihan berjam-jam. Berjuang bersama. Capek bareng. Angkat-angkat gamelan bareng. Ngebully Brod (si pengendhang) bareng. Saling menghibur. Saling mengingatkan. Saling peduli. Saling menyayangi (eh). Memang ada yang belum bisa diajak susah seneng bareng di awal. Tapi akhirnya, Lihat! Mereka bahagia.

Ternyata impian saya masa TPB sampai sekarang pun masih belum hilang. Haha padahal sebelumnya saya menncoba membalas dendam dengan menjadikan anak didik saya yang main bonang pas TW. Tapi ternyata masih belum puas. Yaudahlah yaaa. Semoga saja bisa terpuaskan dengan anak didik saya yang sekarang juga main buat TW44. Dari dulu sampai sekarang pun saya juga masih iseng-iseng menyelinap di tim karawitan haha. Dulu saya sering isi alat yang kosong. Saya sampai bisa main semua gendhingnya.Ssekarang saya datang kalau lagi dibutuhkan buat ngajarin, kalau ada yang kosong saya juga main sih. Haha memang ya memang wkwkwk gimana ga pengen included. Tim karawitan itu selalu solid, seru, kekeluargaannya terasa banget. Apalagi dengan proses yang hampir menyita waktu satu semester. If I'm included, oh man, senangnya. Mungkin kuantitas senyum dan ketawa saya meningkat.

Ada rasa pengen included ke dalam tim mereka. Tapi tapi tapi. Ah biarlah. saya jadi orang yang care sama mereka saja. Ceileh.

Aaaa bangga sama kalian. Bahagia sudah pernah menjadi pelatih kalian. Bisa ngebantuin kalian. Bisa peduli sama kalian. Biisa merasakan susah dan senang bersama kalian. Bahagia sudah melewatkan waktu bersama kalian.

Tak terasa si Broders sekarang sudah punya adik. Kali ini adik-adik mereka pasti tak kalah dari mereka. Pasti juga keren. Nama adik mereka? Masih Allah dan pengendhang yang tahu.

Selamat menjalani kehidupan selanjutnya! Selamat menempuh jalan menuju ke-keren-an masing-masing. Yuk bantuin adik-adik kita menjadi orang keren. Yuk bersama mencari jalan menjadi orang keren walaupun memang tiap orang punya jalan sendiri untuk menemukan dirinya yang keren tapi bukan berarti kita tak bisa berjuang bersama. Eaaaa.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan