Interview Lucu

Hari ini ada interview online 'operan'. Seperti layaknya interview pekerjaan pada umumnya, saya ditanya tentang rencana nikah. Kebetulan ini yang menginterview cowo semua dan mungkin bujang.

Sambil ketawa-tawa, ya ketawa sopan sih, "kalau rencana nikah? Udah ada atau belum?"
"Belum."
Ketawa lagi.
" Ini bukan apa-apa lhoo. Ini buat memastikan kira-kira kamu bisa kerjanya berapa lama."
Dalam hati, "Saya ga dikasih tahu juga ngerti kali, Mas. Dimana-mana juga gitu."
*Begitulah percakapannya seingat saya*

Emang muka saya se-polos-bego apa sih Sampe interviewer aja harus menjelaskan hal macam tu? Wkwkwk

Tapi sejujurnya, jauh lebih kocak behind the scene saya. Gyahahahaaa

Comments

  1. ini yang perusahaan di nangor itu nal? gimana kabarnya jadinya?

    ps. sukaaaa banget ama tampilan yang baru sekarang. baguuuus

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw, kadang ada perusahaan yang suka iseng kepo lho haahaa.. kepo sosmed, fb and such. kepo blog juga. cuma ngasih tau

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Es Wawan