Cerita Saja (12)

Hai. TA GUE KELAR, MAAAAN!!! Yeah.

Setelah TA beres, beberapa hari ini malah disibukkan beberes kosan biar nanti pas akan meninggalkan tidak terlalu repot. Sebenarnya masih ada tanggungan bikin paper. Hahahaa



anyway, gambar di atas tulisannya "open when u've graduated" tapi maksudnya sih bukan wisuda

Sudah jam segini. Belum juga bisa tidur. Dari kemarin pikiran saya melayang. Masih ga percaya kalau saya udah lulus TA. Aneh rasanya. Gara-gara postingan renungan tentang perumpaan seperti puasa, saya jadi sadar, ini rasanya mirip kayak lebaran, ada yang aneh setelah sekian lama puasa. Ahaaaaa .... Trus kepikiran abis ini mau ngapain. Kepikiran ternyata jadi murid itu enak banget. Hahahaa

BTW nanti saya mau ke Jakarta untuk pertama kalinya. Sendirian. Saya mau mengurus visa ke Korsel. Harus mandi dini hari. Kepikiran bangun dini hari, mandi dini hari dan berangkat dini hari membuat teringat akan Bapak. Ah sudah bertahun-tahun berlalu semenjak saat-saat dimana Bapak mengantar saya ke Surabaya atau hanya sampai rumah Bu Agus dan selanjutnya saya ke Surabaya bareng Bu Agus dkk. Ah masa lalu memang terlihat indah jika sedang feeling nostalgic. Dan ternyata pikiran saya tidak berhenti sampai di sana. Dia mengajak saya kembali ke masa kecil. Ah siapa yang menyangka kalau saya yang masih kecil itu akan punya adik, padahal biasanya kalau njenguk orang abis nglahirin sering diledekin , "Adek bayinya kamu bawa pulang aja po?". Siapa yang sangka saya yang masih kecil itu akhirnya harus pergi jauh dari rumah. Siapa yang sangka ternyata saya bakal jadi anak kosan. Siapa yang sangka kalau sekarang saya akan ke Ibukota negara untuk pertama kalinya dan sendirian. Siapa yang menyangka ... Ah Tuhan romantis sekali, membuat mekanisme nostalgia seromantis yang ada di pikran saya saat ini.

Allah, Thank you for the good life I have.

Belakangan ini saya barengan Fitri melulu -_- sampek bosen. Sepertinya semenjak abis balik kemarin saya hampir selalu makan bareng Fitri. Saya kan waktu itu makan sehari sekali jadi tiap makan bareng Fitri dong -_- Sebentar lagi dia akan sidang nih. Semoga saja persiapan dan sidangnya lancar.


Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan