Mahasiswa

Ehm ... Saya memang masih mahasiswi sih. Tapi sudah di penghujung begini. Nah, entah kenapa saya menyebut posisi saya (yang harusnya bisa lulus kemarin Juli kalau mau usaha lebih) sebagai posisi transisi dari mahasiswa ke bukan mahasiswa -- manusia biasa. HAHAHA

Di suatu sore beberapa hari yang lalu, saya berjalan akan pulang dari kampus. Saya melihat sekeliling. Salah satu impresi yang saya rasakan : ramai. Namun ramainya menyenangkan. Dan saya baru sadar, dengan kacamata seseorang yang (semoga) akan menjadi manusia biasa ini, ternyata masa mahasiswa itu menyenangkan. Kalau saya lihat sih semenyenangkan main pas zaman kecil gitu lhooo. Ternyata mahasiswa itu semangat -- semangat masa muda. Beda banget lah sama manusia biasa meskipun dia mantan mahasiswa. Dan saya melihat semangat "paling unyu" itu di mahasiswa "tingkat muda". Iya. Semangat dan impresi mahasiswa di setiap tingkatnya memang berbeda hahaha.

Dan impresi yang sama saya rasakan pagi-pagi tadi saat saya dengan isengnya berangkat ke kampus meskipun ga ada kuliah. Melihat mereka yang berlari-lari, ada yang naik angkot juga, hahaha seneng ngelihatnya. Semangat sekali ...

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan