Kecanduan (lagi)

MAAF, INI POSTINGAN GA PENTING

Waaaa sekarang tanggungan tinggal TA doang. Tubes, tugas, dan ngoreksi laporan selesai sudah. Dan sebagai pelampiasan kali ini saya memuaskan diri nonton Gintama dan My Boss My Hero.

My Boss My Hero
Well, ini dorama kocak banget. Suka sama ceritanya. Semenjak saya nonton itu (zaman SMA), saya bertekad, masa SMA saya harus memberikan memori yang indah HA HA HA. Dorama  ini sih menceritakan yakuza usia 27 tahun masuk SMA, nyamar jadi anak usia 17 tahun. Somehow, setelah saya nonton lagi (ini sudah ke-berapa kalinya ya?), saya merasa kasihan sama tokoh utamanya. Kasihan sekali dia baru merasakan "hidup" di usia 27 tahun. Wal hasil, kelakuannya bocah banget. BTW saya suka tokoh figuran (beneran figuran, cuma "nongol muka" doang), kalau di gambar sih posisinya paling kanan (bagian kanan pembaca), yang cewe berambut cukup pendek. Haha saya suka model rambutnya :3



Gintama kembali seru
Kyaaaaa~ Sekarang nonton Gintama sudah cukup jauh, sudah sampai episode 193 kalau ga salah. "Stok" sebentar lagi habis :( Haduh, Gin-san keren banget sih. Bahkan pas di episode dia berubah jadi kucing, pas jadi kucing pun terlihat kawaii. Yang lebih menyenangkan lagi, masa lalu Gintoki diperlihatkan sedikit. Waaaaa~ ano otoko wa kakkoii desu.

Di Gintama ada yang lebih ganteng dari Gintoki sih, namanya Hijikata. Dan ... ... ... Pengisi suara Hijikata-san sama kayak pengisi suaranya Zoro senpai di One piece, Karena itulah saya berhasil sedikit mempengaruhi teman kosan buat tertarik ke Gintama. HAHAHA *gapenting, Nal* BTW sempat ada episode yang memperlihatkan betapa unyu-nya HIjikata-san.

Waaaa~ Gin-san, Hijikata-san, ore wa hontou ni omaetachi ga daisuki :D





Waaaa~ wajahnya Hijikata pas ke pabrik mayo. Unyuuu

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan