Kebahagiaan yang Hangat

Beberapa bulan ini rasanya seperti pengalaman baru, banyak juga kehangatan baru yang saya temukan. Karena saya bingung merangkai semuanya gimana, saya bikin list aja deh.


  • Buka puasa dan sahur bareng ibu, adik, dan mbak. Meskipun itu sudah berkali-kali pernah saya lakukan, entah kenapa kali ini rasanya beda. Seneng gitu rasanya. Mungkin salah satunya karena tahun lalu sama sekali ga ngrasain puasa di rumah.
  • Mendampingi adik mengurus urusan sekolahnya. Ini benar-benar pengalaman baru untuk terlibat di urusan sekolah adik. Saya memenuhi undangan wali murid buat sosialisasi dan rapat. Saya juga datang ke acara perpisahan sekolahnya.  Saya juga antar dia berurusan dengan calon sekolah baru. Rasanya seneng banget. Ada juga rasa bangga di sana.
  • Kecemplung dalam tim yang bikin seneng dalam lingkaran mereka. Melihat mereka tuh semacam melihat kehangatan tak kasat mata gitu lhooo. Saya suka kekompakan dan perhatian mereka. 
  • Sudah jauh dari kampus, mengetahui kabar kampus dari twit teman seangkatan rasanya nyenengin. Bikin kangen. Anehnya memori buruknya sama sekali ga nongol.
  • Kalau pulang kerja trus keponakan mau diajak main tuh rasanya seneeeeng banget. 

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan