Teman :)

Saya heran deh. Kenapa belakangan ini saya gampang banget masuk ke kurayami? Sesungguhnya itu sangat menyebalkan. Saya ingin keluar dari sana tapi tapi tapi ... yah begitulah.

Tiba-tiba tadi malam saya kepikiran Amel, teman sebangku saya pas SMA. Akhirnya saya telfonan sama dia sekitar jam 11 malam. Hahaha. Ternyata kami mengalami hal yang sama. Hanya saja dia sudah melewatinya beberapa hari yang lalu.

Tuhan baik sekali membuat saya kepikiran untuk mengontak Amel. Dengan gaya bicara Amel yang menggebu-gebu dan memang dia lebih dewasa dibandingkan saya, bikin saya seneng ndengerin ceritanya. Hahaha.

Pelajaran dari obrolan tadi malam : Keluarlah! Tuhan akan mempertemukanmu dengan orang-orang yang akan membantumu. Mungkin tidak membantu masalahmu secara langsung, bisa jadi mereka dikirim untuk menghibur hatimu yang sedang gundah.

Ahaaa. Amel tadi malam mention kami dulu juga bisa melewati kesulitan masa SMA, kali ini pasti bisa. Ah jadi inget, ucapan saya dan Amel (tapi Amel lupa) pas di masjid SMA bahwa suatu saat kami akan berangkat bersama, naik kereta yang sama, saya ke Bandung dan dia ke Yogyakarta. Dan itu menjadi kenyataan dengan ketidaksengajaan. Hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan