(Telat) Puber

Belakangan ini saya dan teman sekamar sedang berada dalam sebuah fasa yang mirip. Beberapa kali kami membicarakannya, kami berkesimpulan bahwa puber kami telat dan belakangan kami malah menebak kami mengalami puber kedua. Wkwkwk. What the hell are u talking about, Nal?

Sebelumnya nih ya, saya dan teman sekamar saya setipe : tipe ganteng yang disukai adalah ganteng imajiner -- gantengnya anime gitu deeeh, sama sekali heran sama orang yang suka drama korea apalagi kecanduan kpop, ga terlalu ngeh deh kalau masalah asmara-asmara dunia nyata yang versi temen seumuran.

Gejala keranjingan Korea
Sesungguhnya keinginan menulis ini dimulai dari drama korea. Suatu hari ...

"Um, kok tiba-tiba aku pengen nonton drama korea ya? Dulu pas di asrama sering banget nonton drama korea ih."

Eh ternyata Umi juga sedang mengalami hal yang sama. Dari situlah kami berdua bertemu dengan drama Let's Fight Ghost yang membuat teman sekamar "kecantol" sama tokoh utamanya. Dan dari situ pula belakangan ini kami nonton beberapa drama korea. Kalau kata temen Umi mah, "Kamu nih, itu drama tahun kapaaan, kamu nontonnya kapan."

Ngerti orang ganteng (masa iya?)
(saya yakin cewe lainnya juga mengalami hal semacam ini)
Selama saya nonton drama bareng Umi, kami selalu komentar-komentar pemerannya ganteng atau engga. Kalau sudah bilang ganteng, yang lain bilang ga ganteng pun tetep keukeuh. Hahaha. Astagaaa gejala apa ini.

Menemukan "Oppa"
Yah gara-gara nonton drama korea nih Umi jadi (kayaknya) super ngefans sama salah satu anggota 2PM padahal menurut saya biasa aja. Tapi yang menurut saya ganteng dan membuat saya ketagihan youtube-an malah dibilang Umi biasa aja. Ya memang selera orang beda-beda.

Dan saya, fitri dan lovila sepakat yang belakangan membuat saya jadi youtube-an terus ini memang ganteng. Yes! Senang banget ada yang berpikiran sama. Memang dia ganteng. Suaranya bagus pula. Wuuuu

Baper pengen nikah (katanya)
INI BUKAN SAYA.

Yah begitulah. Kami berdua yang sudah umur segini baru-baru ini ngomongin mana orang ganteng. Kayaknya sampe ngefans juga. Di luar hal yang berhubungan dengan drama dan sejenisnya, obrolan juga sering nabrak bahasan yang namanya nikah since my roommate is 2 years older than me -___- makanya jadi keluar kalimat, "Nal, kok kayaknya kita pubernya telat ya. Biasanya anak-anak masa-masa beginiannya udah sejak TPB lalu."

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan