28 Tahun

Assalamu'alaikum! Ohisashiburi! 

Hari ini bertepatan dengan tanggal kelahiran saya. Saya kira, saya baru menginjak 27 tahun. Ternyata sudah 28 tahun. Waw! It's a step further from 25, getting close to 30. OMG I'm already that old. Serius. Beberapa waktu yang lalu seinget saya, saya pernah ngisi form gitu saya tulis usia saya 26 tahun. Saya ingetnya usia saya segitu.

Well, nothing special. 

Seperti biasa, hari kelahiran biasanya bikin diri refleksi. Tapi kali ini, daripada refleksi trus bahas kurang-kurangnya diri, saya mau berterima kasih sama diri saya sendiri.

Hai, diri!

Terima kasih sudah mau bertahan menjalani hidup hingga usia 28 tahun ini. Terima kasih sudah bersabar menghadapi berbagai balada kehidupan yang, waw!, badainya cukup menggoyahkan mentalmu. Semangat terus, Diri! Semangat LDM! Semangat berkolaborasi mendidik Krucil! Semoga segala kekhawatiranmu segera reda ya. Diberikan jalan yang menenangkan hati. Semoga kebingunganmu segera diberikan kemantapan hati, Diri. Semoga Allah senantiasa memberimu petunjuk. Tak lupa, semoga Allah rahmati keluarga kita. Semoga Allah segerakan kita jadi satu rumah lagi dengan Mas Darmo. Bisa setiap hari bertemu, menghabiskan waktu bersama dan bekerja sama membangun rumah tangga.

Terakhir. Semoga Krucil diberikan tumbuh kembang yang baik. Diberikan ilmu yang manfaat dunia akhirat. Dimasukkan ke dalam golongan orang-orang yang Allah cintai. Amin.

Terima kasih, Diri.

Comments

Popular posts from this blog

Es Wawan